Breaking News:

Penghargaan Kapolda Bangka Belitung Bagi 16 Personil Berhasil Ungkap Kasus Menonjol (VIDEO)

16 personil polri terdiri dari 11 personil Sat Reskrim Polres Pangkalpinang dan 5 personil Polsek Puding Besar menerima penghargaan

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- 16 personil Polri terdiri dari 11 personil Sat Reskrim Polres Pangkalpinang dan 5 personil Polsek Puding Besar menerima penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Mereka berprestasi mengungkap kasus menonjol. Penghargaan diserahkan langsung oleh Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Rabu (13/1/2021), saat upacara di halaman belakang Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Penghargaan untuk personil Sat Reskrim Polres Pangkalpinang setelah berhasil mengungkap kasus mayat dalam karung.

Sementara Personil Polsek Puding Besar Polres Bangka berhasil mengungkap penggunaan senjata api ilegal dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum mereka.

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat usai kegiatan mengadakan penghargaan yang diberikan tidak harus diberikan kepada personil di lapangan namun juga bisa didapat oleh personil lainnya.

Sehingga dalam mendapatkan prestasi dan penghargaan seluruh personil diberbagai fungsi dan satker bisa mendapatkannya.

Maka dari ini paea Kasatker dipersilahkan mengajukan personil untuk mendapatkan penghargaan setelah dilakukan penilain memilki kinerja dan prestasi yang terbaik dan patut mendapatkan penghargaan.

Personil yang menerima penghargaan antara lain:

Sat Reskirm Polres Pangkalpinang

- AKP Adi Putra 

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved