Breaking News:

Personil Polda Babel Diminta Tidak Ragu Ambil Tindakan Tegas Terukur 

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat Rabu (13/1/2021) meminta personilnya dilapangan untuk tidak ragu

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat Rabu (13/1/2021) meminta personilnya dilapangan untuk tidak ragu dalam mengambil tindakan tegas terukur.

Terutama kepada pelaku tindakan kejahatan yang sudah menjadi target operasi, melakukan tindak kejahatan berulang, meresahkan dan mengancam keselamatan jiwa petugas dilapangan. Namun tindakan tegas terukur terhadap pelaku kejahatan tetap harus sesuai SOP.

Menanggapi terkait tewasnya pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Bangka, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan memberikan dukungan dan semangat terhadap anggotanya.

Dalam tugas jika ada tersangka yang melakukan perlawanan dan mengancam keselamatan jiwa petugas dan orang lain lakukan tindakan tegas terukur.

Kalaupun adanya peristiwa menyebabkan tersangka meninggal maka tetap akan dilakukan penyelidikan yang mendalam apa penyebab nya. Apakah sesuai dengan yang dilaporkan oleh petugas dilapangan.(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved