Breaking News:

Advertorial

Polsek Kelapa Imbau Masyarakat Berhati-hati Saat Melintasi Jalan Raya Muntok- Pangkalpinang

Hujan yang mengguyur Kabupaten Bangka Barat selama 2 hari 2 malam membuat sejumlah jalan

Polsek Kelapa Imbau Masyarakat Berhati-hati Saat Melintasi Jalan Raya Muntok- Pangkalpinang
Ist (Bid. Humas Polda Kep. Babel)
Polsek Kelapa melakukan pantauan kondisi jalan raya penghubung Kota Muntok - Kota Pangkalpinang yang melintasi antara desa Tebing dan desa Air Bulin.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hujan yang mengguyur Kabupaten Bangka Barat selama 2 hari 2 malam membuat sejumlah jalan tergenang air, termasuk di wilayah kecamatan Kelapa.

Kapolsek Kelapa, Iptu A.F Pulungan, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jalan raya penghubung Kota Muntok - Kota Pangkalpinang tepatnya di jembatan Air Mangkung antara desa Tebing-desa Bulin untuk berhati-hati disebabkan air menggenang hingga ke jalan raya Rabu (13/1).

Berdasarkan hasil dari pantuan nya dan tim, air menggenang ruas jalan raya penghubung Kota Muntok-kota Pangkalpinang tepatnya di jembatan Air Mangkung.

”Untuk mengantisipasi terjadinya Lakalantas, diharapkan untuk berhati-hati saat melintas, karena debit air masih tinggi dan sudah menggenangi jalan sejak semalam hingga siang ini,” katanya.

Kapolsek Kelapa IPTU A.F Pulungan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengurangi kecepatan dalam berkendara, mengingat kondisi jalanan yang licin dan masih banyaknya genangan air.
”Saya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati agar menghindari potensi Lakalantas, utamakan keselamatan karena keluarga anda menunggu di rumah,”pungkasnya.

Sampai saat ini debit air  yang menggenang di jalan raya penghubung Kota Mentok - Kota Pangkapinang masih tinggi. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved