Breaking News:

Berita Sungailiat

Polsek Merawang Atur Lalulintas Jalan Raya yang Tergenang Air

Anggota Polsek Merawang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kendaraan yang melewati Jalan Raya Sungailiat-Pangkalpinang

IST/Polsek Merawang
Anggota Polsek Merawang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kendaraan yang melewati Jalan Raya Sungailiat-Pangkalpinang yang tergenang luapan air di kawasan Jembatan Batu Rusa Desa Batu Rusa dan Jembatan Selindung Desa Pagarawan, Rabu (13/01/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Polsek Merawang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kendaraan yang melewati Jalan Raya Sungailiat-Pangkalpinang yang tergenang luapan air di kawasan Jembatan Batu Rusa Desa Batu Rusa dan Jembatan Selindung Desa Pagarawan, Rabu (13/01/2021).

Kapolsek Merawang AKP Alief Rakhman Banyu Aji mengatakan sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan serta mengatur arus lalu lintas di dekat Jembatan Batu Rusa dan Jembatan Selindung yang tergenang luapan air.

Baca juga: Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun,Kakak Kandung Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil Meninggal Dunia

“Kegiatan ini untuk menjaga keselamatan pengendara di jalan raya, jadi saya memerintahkan personil saya untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya yang airnya meluap menggenangi jalan," kata Alief Rakhman Banyu Aji.

Diharapkannya para pengendara kendaraan diimbau agar lebih berhati-hati saat berkendara melewati jalan yang tergenang air pada saat  cuaca hujan seperti ini demi keselamatan bersama.

"Para pengendara kendaraan diharapkan mengurangi kecepatan dan lebih berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan demi keselamatan kita bersama," harap Alief Rakhman Banyu Aji.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved