Breaking News:

Berita Sungailiat

PT MSP Peduli Bantu 250 Nasi Kotak untuk Korban Banjir

PT Mitra Stania Prima (MSP) melalui program CSR MSP Peduli memberikan bantuan sebanyak 250 nasi kotak/bungkus dan minuman mineral untuk membantu

Bangkapos.com/Edwardi
Bantuan nasi kotak/bungkus dan minuman gelas diberikan oleh Kepala Bagian Program Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat (PPM) PT MSP, Rio Erwin kepada Plt Camat Sungailiat, Ramzi untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir rob di Kantor Kecamatan Sungailiat, Rabu (13/01/2021) sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Mitra Stania Prima (MSP) melalui program CSR MSP Peduli memberikan bantuan sebanyak 250 nasi kotak/bungkus dan minuman mineral untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Bantuan ini diberikan oleh Kepala Bagian Program Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat (PPM) PT MSP, Rio Erwin kepada Plt Camat Sungailiat, Ramzi di Kantor Kecamatan Sungailiat, Rabu (13/01/2021) sore.

Kepala Bagian Program Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat (PPM) PT MSP, Rio Erwin mengatakan manajemen PT MSP merasa ikut prihatin dan peduli dengan terjadinya musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka akibat hujan dan air laut pasang ini.

"PT MSP ikut peduli dan ingin berbagi dengan masyarakat yang menjadi korban musibah banjir yang terjadi hari ini dan ingin berbuat sedikit membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir dengan menyediakan makanan dan minuman siap saji," kata Rio.

Rio berharap bantuan ini bisa memberikan sedikit manfaat bagi masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir ini.

"Semoga bantuan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir ini dan semoga musibah ini cepat segera berlalu," harap Rio.

Sementara itu Plt Camat Sungailiat, Ramzi mengucapkan terima kasih atas bantuan nasi kotak/bungkus dan beberapa dus minuman gelas dari PT MSP.

"Makanan siap saji ini akan segera kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir rob hari ini di wilayah Kecamatan Sungailiat, seperti Kampung Nelayan 1 dan Lingkungan Air Anyir," kata Ramzi.

Diungkapkan Ramzi, selain PT MSP bantuan nasi kotak/bungkus untuk masyarakat korban banjir rob juga ada dari beberapa perusahaan dan organisasi sosial masyarakat lainnya.

"Alhamdulillah kepedulian masyarakat, perusahaan dan organisasi sosial kemasyarakatan di Kecamatan Sungailiat ini cukup peduli dan banyak membantu masyarakat yang terkena dampak musibah banjir rob ini," tukas Ramzi.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved