Breaking News:

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Tinjau Pembangunan Pondok Pesantren Miftahussalam

Peninjauan ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan misi Gubernur Erzaldi yaitu, meningkatkan sumber daya manusia

Diskominfo Babel
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman didampingi Plt. Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi beserta rombongan saat meninjau Pondok Pesantren Miftahussalam di Desa Air Petaling, Kab. Bangka. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Plt Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi beserta rombongan meninjau Pondok Pesantren Miftahussalam di Desa Air Petaling, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Kamis (14/1/21).

Peninjauan ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan misi Erzaldi yaitu, meningkatkan sumber daya manusia unggul dan handal di Bangka Belitung, agar santri dan santriwati dapat menimba ilmu secara optimal.

Diketahui bahwa, Pemprov Babel telah memberikan bantuan kepada pondok pesantren ini, sebesar Rp300.000.000 di Tahun 2020, guna memaksimalkan sarana dan prasarana di Pondok Pesantren Miftahussalam.

Tak hanya meninjau kondisi Pesantren Miftahussalam yang baru berdiri, Erzaldi juga berbincang dengan para santri dan pengurus pondok pesantren untuk mengetahui program kedepan sekaligus memberikan arahan agar pesantren dapat maju dan berkembang. 

Sebagaimana biasanya setiap berkunjung, Erzaldi selalu berbincang dan memberikan motivasi kepada para santri dan menghadiahkan laptop bagi yang dapat menjawab pertanyaannya atau melanjutkan potongan ayat suci Al-Quran yang dibacakannya.

"Assalammulaikum anak-anak, apa kabar? Bapak datang ke sini ingin melihat kalian semua, bapak senang kalian belajar di sini. Semoga nanti kalian menjadi anak saleh dan berakhlak mulia," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Pondok Pesantren, Agus mengucapkan terimakasih atas kedatangan Gubernur Babel, Erzaldi dan rombongan. Menurutnya, kunjungan Gubernur Erzaldi ini menjadi motivasi bagi para santri dan masyarakat. (*)

Penulis : Hasan. A. M
Foto : Saktio
Editor : Ernawati Arif

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved