Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sambut HUT Ke-13, Panin Bank Terus Berinovasi Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Memasuki usia 13 tahun, Panin Bank Cabang Pangkalpinang terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Pemimpin Cabang PaninBank Pangkalpinang, Kusim Kusnan 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Memasuki usia 13 tahun, Panin Bank Cabang Pangkalpinang terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menjadi satu diantara bank yang berkontribusi untuk terus mendukung dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Sampai saat ini Panin Bank semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bank papan atas dengan mendapatkan predikat bank terbesar nomor 8 di Indonesia secara aset, laba, total kredit, dan lainnya.

Bahkan saat ini Panin Bank telah meluncurkan berbagai inovasi untuk terus menggenjot dana murah sekaligus penetrasi digital banking. 

Tahun ini Panin Bank telah menyiapkan inovasi-inovasi baru melalui berbagai aplikasi mobile banking yang akan melayani pengajuan kredit, pembukaan tabungan, dan deposito.

Pemimpin Cabang Panin Bank Pangkalpinang, Kusim Kusnan mengatakan sebanyak 12 produk bank yang saat ini telah dicanangkan oleh pihaknya.

Sementara sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat program Panin Super Bonanza menjadi program bulanan yang diberikan pihaknya kepada nasabah yang beruntung.

"Jadi program ini merupakan program nasional yang diundi secara keseluruhan, dan ini sudah satu tahu berjalan. Jadi setiap nasabah yang tergabung dengan total tabungan diatas 5 Juta akan mendapatkan nomor undian, misalkan total tabungan 10 juta maka, akan mendapatkan undian sebanyak 10 kupon. Jadi semakin banyak jumlah tabungan maka semakin banyak kupon yang didapat," jelasnya kepada Bangkapos.com, Kamis (14/11/2021).

Pamflet Panin Super Bonanza (istimewa)
Pamflet Panin Super Bonanza (istimewa) (Dok/Panin Bank)

Adapun total hadiah yang akan diberikan secara keseluruhannya ada 107 pemenang dengan uang tunai sebesar Rp 1,025 M untuk 2 pemenang, uang tunai sebesar Rp100 juta untuk 10 pemenang, Rp10 juta untuk 95 pemenang.

Dia mengatakan sampai saat ini sebanyak 8 ribu nasabah telah tergabung di Panin Bank Cabang Pangkalpinang.

"Untuk antusias masyarakat ini terbilang sangat tinggi, dimana total nasabah sekarang sebanyak 8 ribu," ucapnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan dari segi pembiayaan, bunga yang tawarkan PaninBank  merupakan tawaran bungan terendah yakni dibawah dari 9 persen.

"Bunga di bank kita ini sangat rendah, yakni hanya 8,75 persen dengan jangka waktu sampai 10 tahun," kata Kusim.

Khusus di Bangka Belitung, Panin Bank telah memilik 4 kantor cabang, yang tersebar di wilayah Pangkalpinang, Sungailiat, dan Belitung.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, pihaknya siap untuk terus memberikan inovasi-inovasi baru untuk mewujudkan impian masyarakat.

( Bangkapos.com / Sela Agustika )

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved