Breaking News:

Berita Otomotif

Tampil Mungil dan Stylis, Ignis Jadi Mobil Andalan di Kelas Suzuki

Suzuki Ignis menjadi satu di antara merek mobil andalan Suzuki, selain Ertiga, XL 7 dan New Carry Pick Up. Berbentuk mungil, stylish dan elegant mobil

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
istimewa
Tampilan Suzuki Ignis (istimewa) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Suzuki Ignis menjadi satu di antara merek mobil andalan Suzuki, selain Ertiga, XL 7 dan New Carry Pick Up. Berbentuk mungil, stylish dan elegant mobil andalan Suzuki ini menjadi daya tarik tersendiri dalam membeli mobil.

Suzuki Ignis ini merupakan kendaraan yang dirancang untuk kaum yang berjiwa muda dan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus merasakan gaya hidup yang lebih modern. 

Di Bulan Januari ini, produk Suzuki khususnya Ignis ditawarkan pada harga promo yang sangat menarik, mulai DP Rp8 Juta saja atau angsuran mulai Rp3 Juta. 

Tak hanya itu, konsumen juga masih berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa I phone 11, TV 43 inch dan sepeda polygon yang akan diundi awal Bulan Februari.

"Untuk harga Suzuki Ignis di periode januari ini, ada promo menarik untuk konsumen yang membeli Ignis tipe apa saja secara cash ataupun kredit, Suzuki Ignis DP Mulai 8 Jutaan saja atau angsuran mulai Rp3 Juta. Kami juga sudah siapkan hadiah undian berupa I phone 11, TV 43 inch dan sepeda polygon yang akan diundi awal Bulan Februari nanti " kata Marketing Support PT Jagorawi Motor, Pompi dalam rilis, Kamis (14/1/2021).

Sementara itu, Suzuki New Ignis juga dibekali dengan jarak mobil ke tanah (ground clereance) yang paling tinggi untuk mobil di kelasnya, yakni 180mm. 

Pompi menambahkan, saat ini sejumlah city car yang dipasarkan di Indonesia memiliki ground clereance dengan kisaran tinggi 150mm-165mm.

Dengan ground clereance baru, Suzuki mencitrakan New Suzuki Ignis sebagai mobil yang maskulin, dapat menerabas berbagai medan jalan terutama saat lagi musim hujan, serta jarak sumbu roda sepanjang 2.435 mm membuat mobil itu lincah bermanuver.

Suzuki Ignis juga menggunakan mesin K12M yang dilengkapi VVT dan DOHC dengan volume mesin 1197 cc terbukti semakin bertenaga dan semakin irit bahan bakar. Mesin berbahan alumuniun alloy yang semakin ringan, bekerja lebih efisien, bertenaga dan lebih responsif. 

Improve engine tipe K12M dengan thermal efficiency dari compresi 10 ke 11, Lower Friction (re-design Cylinder Block dan Fuel Pump) dan Compact. Sehingga menghasilkan power  83/6000 PS/rpm dengan torsi 113/4200 Nm/rpm. Dengan penggerak front wheel front drive yang menjadikan Suzuki Ignis lebih gesit dan lincah yang ditopang oleh radius putar 4.7m.

Untuk pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188  dan jl. Jend. Sudirman ( samping mall puncak ) Manggar Belitung Timur HP ( 0819-4918-7094 ).(Bangkapos.com/Rilis/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved