Breaking News:

Erzaldi Santai Saat Divaksin, Sarapan Menu Telur dan Madu (VIDEO)

Mengenakan baju berwarna putih bertuliskan "Jangan Takut Divaksin", Erzaldi Rosman dengan santai berjalan menuju ruang vaksinisasi di RSUD Ir Soekarno

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mengenakan baju berwarna putih bertuliskan "Jangan Takut Divaksin", Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dengan santai berjalan menuju ruang vaksinisasi di Rumah Sakit Umum Daerah Dr (HC) Ir Soekarno Provinsi Bangka Belitung.

Ruang bernuansa putih dengan ada tambahan ornamen rumah kayu berwarna cokelat kemerahan itu tampak diisi juga dengan sejumlah penjabat, terlihat ada Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Plt Ketua DPRD Bangka Belitung, Amri Cahyadi.

Orang nomor satu di Bangka Belitung itu tampak duduk kemudian menuju meja administrasi dan melakukan pengecekan tekanan darah.

Pagi ini, Erzaldi mengaku mengkonsumsi telur dan madu untuk sarapan dan mengaku tidak merasa takut sama sekali.

Didampingi, Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ir Soekarno Bangka Belitung, Armayani Rusli dan tenaga medis.

Erzaldi tampak santai saat jarum suntik vaksin menyentuh lengannya. Penyuntikan ini dilakukan oleh Dokter Umum Tim Puskesmas Baturusa, dr Roy Jhanna yang telah menerima pelatihan sebagai vaksinitator.

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Pangkalpinang, dr Bangun Cahyo mengatakan sehari sebelum vaksinisasi dilakukan, sudah dilakukan skrining awal.

"Kemarin sudah skrining awal, hari ini tadi di meja dua dilakukan skrining ulang lanjutan. Setelah divaksin, mereka akan menunggu 30 menit diruang yang telah disediakan," ujar dr Bangun.

Ia mengajak agar masyarakat tidak perlu takut lagi divaksin, karena vaksin ini aman dan halal.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved