Breaking News:

Begini Ungkapan Kekaguman Alvaro Morata pada Cristiano Ronaldo Menjelang Lawan Inter Milan

Cristiano Ronaldo telah mencetak 19 gol dari 18 pertandingan pada musim ketiganya membela juara bertahan Liga Italia, Juventus.

Editor: suhendri
MIGUEL MEDINA / AFP
Hasil Liga Italia - 3 Poin Buat Inter Milan dan Juventus, Tempel Ketat AC Milan di Puncak Klasemen- Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Cagliari pada 21 November 2020 di stadion Juventus di Turin. 

BANGKAPOS.COM - Alvaro Morata mengungkapkan kekaguman pada megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dengan menyebut dirinya kelak akan menceritakan ke anak-anaknya bahwa ayahnya pernah bermain bersama Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 19 gol dari 18 pertandingan pada musim ketiganya membela juara bertahan Liga Italia, Juventus.

Sementara itu, Alvaro Morata kembai ke Allianz Arena dari Atletico Madrid dengan status pinjaman pada awal September 2019 dan telah menyumbang 4 gol dan 5 assist dalam 12 pertandingan Liga Italia.

Duet pemain tersebut juga menghabiskan waktu saat membela Real Madrid dan Morata mengatakan bahwa dirinya senang bisa bekerja sama lagi dengan Ronaldo.

"Hal yang mudah untuk bekerja sama dengan Ronaldo," kata Morata seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

"Saya telah mengenalnya cukup lama."

"Pada beberapa kesempatan ketika orang normal tidak mencetak gol, dia (Ronaldo) mencetak gol."

"Di Parma, saya memberikannya sebuah umpan yang hanya dia yang dapat melihat dan mengerti."

"Saya memahami pergerakannya dan memahami apa yang dia inginkan."

"Terkadang saya membantunya untuk lolos dari penjagaan bek lawan dan saya pikir itu membantunya untuk tidak dijaga dua atau tiga pemain lawan."

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved