Breaking News:

Polres Bangka Bagikan 233 Paket Sembako untuk Korban Banjir, Ringankan Beban Warga

Polres Bangka beserta jajaran turun langsung membagikan bantuan sebanyak 233 paket Sembako

istimewa
Polres Bangka dan Jajaran Bagikan Sembako di Beberapa Titik Kecamatan Sungailiat, Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Banjir, Jum'at (15/01). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Polres Bangka beserta jajaran turun langsung membagikan bantuan sebanyak 233 paket Sembako, sebagai bentuk kepedulian kepada para warga yang terkena dampak bencana banjir rob yang terjadi, khususnya di wilayah Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kegiatan dipimpin Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey mewakili Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Jumat (15/01). Turut serta pada kegiatan ini, Kasat Binmas Polres Bangka Iptu Era, Kasat Polair Polres Bangka, Iptu Asmadi serta PJU Polres Bangka lainnya.

Lokasi yang dituju dalam kegiatan pembagian paket Sembako yaitu di lingkungan Kampung Jawa, lingkungan Paritpekir dan lingkungan Nelayan II di Kecamatan Sungailiat.

Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey mengatakan tujuan pembagian paket Sembako ini dilakukan guna membantu meringankan beban ekonomi para warga yang terdampak musibah banjir.

”Ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Bangka dan jajaran kepada masyarakat yang terkena dampak musibah banjir," kata Faisal Fatsey, Jumat (15/1/2021).

Dirinya berharap, bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir di wilayah Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

”Anggota TNI dan Polri bersama dengan tim gabungan yang terkait, terus melakukan monitoring dan melaksanakan patroli di  daerah yang rawan banjir,” pungkasnya.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved