Breaking News:

Berita Sungailiat

Anggota Polsek Merawang Bubarkan Pemuda Nongkrong di Jembatan Emas

Anggota Polsek Merawang dipimpin Kapolsek Merawang  AKP Alief Rakhman Banyu Aji melaksanakan patroli malam

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Anggota Polsek Merawang dipimpin Kapolsek Merawang  AKP Alief Rakhman Banyu Aji melaksanakan patroli malam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di kawasan Jembatan Emas Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Sabtu (16/01/2021) tengah malam. 

Kapolsek Merawang, AKP Alief Rakhman Banyu Aji mengatakan sasaran kegiatan dalam rangka mengantarkan dipadu tindakan kejahatan, seperti premanisme, narkoba dan miras.

"Lokasi Kegiatan KRYD, yaitu di Jembatan Emas Desa Air Anyir Kecamatan Merawang untuk memantau aktivitas pemuda yang sedang nongkrong dan balap liar," kata AKP Alief Rakhman Banyu Aji, Minggu (17/01/2021).

Menurutnya, pada kegiatan patroli ini personel kepolisian menemukan 4 pemuda yang sedang nongkrong di Jembatan Emas Desa Air Anyir Kecamatan Merawang pada malam hari.

“Personel melakukan penggeledahan badan dan kendaraan milik para pemuda itu, namun tidak ditemukan barang-barang  terlarang. Kita juga memberi imbauan prokes pencegahan penyebaran Covid-19 dan sanksi push up kepada pemuda yang tidak menggunakan masker," kata AKP Alief Rakhman Banyu Aji.

Ia mengatakan, karena hari  sudah larut malam sekanjutnya personel memerintahkan agar para pemuda ini segera pulang ke rumah masing-masing.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved