Breaking News:

Tugas Ini Menanti Soualiho Meite di AC Milan

AC Milan mengumumkan perekrutan Soualiho Meite dari sesama tim Liga Italia, Torino, pada Jumat (15/1/2021) waktu setempat.

(Tangkapan Layar @acmilan)
Gelandang baru AC Milan, Soualiho Meite. 

BANGKAPOS.COM - AC Milan mengumumkan perekrutan Soualiho Meite dari sesama tim Liga Italia, Torino, pada Jumat (15/1/2021) waktu setempat.

AC Milan mendatangkan Soualiho Meite dengan status pinjaman selama 6 bulan dengan opsi pembelian di akhir musim 2020-2021.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah meminjam Soualiho Meite dengan opsi kesepakatan permanen untuk akuisisi dari Torino," demikian bunyi pernyataan resmi klub, seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Sang gelandang terikat dengan I Rossoneri hingga 30 Juni 2021," sambung pernyataan resmi klub.

Meite menjadi rekrutan pertama Milan di bursa transfer musim dingin 2021.

Menurut Sempre Milan, transfer guru kenamaan, Gianluca Di Marzio, memberikan rincian transfer Meite ke AC Milan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan I Rossoneri dengan total biaya mencapai 10 juta euro (sekitar Rp170 miliar).

Nominal tersebut terdiri dari biaya peminjaman sebesar 500 ribu euro, opsi pembelian senilai 8 juta euro (sekitar Rp136 miliar) plus 1,5 juta euro dalam bentuk bonus.

Kehadiran Meite diyakini dapat menjadi pilihan alternatif bagi Stefano Pioli apabila Franck Kessie absen di lini tengah I Rossoneri.

Kemampuan dari gelandang berusia 26 tahun itu disebut mirip alias 11-12 dengan Franck Kessie di mana dirinya lihai dalam bertahan dan menyerang.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved