Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Jenazah Rosi dan Rizky Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Tiba di Pangkalpinang Besok untuk Dimakamkan

Jenazah Rosi Wahyuni dan Rizky Wahyudi, korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak

Bangkapos.com/Sela Agustika
Gubernur Bangka Belitung saat menyerahkan santunan kepada keluarga Rosi, Senin (18/1/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Jenazah Rosi Wahyuni dan Rizky Wahyudi, korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak yang sudah teridentifikasi oleh  Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri akan dibawa ke Bangka Belitung besok, Selasa(19/1/2021), serta akan langsung dimakamkan.

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan besok jenazah yang telah teridentifikasi oleh tim Disaster Victim Indentification ( DVI) Polri akan dimakamkan secara sederhana mengingat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

"Jenazah ini besok Insya Allah akan dibawa dengan pesawat Sriwijaya yang nanti akan diserahkan langsung ke keluarga dan akan dilakukan pemakaman," kata Erzaldi kepada Bangkapos.com, Senin (18/1/2021).

Dia mengungkapkan untuk prosesi pemakaman ini telah berkoordinasi dengan pihak keluarga.

"Saya sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga agar nanti disusun acaranya dan tidak terlalu banyak acara langsung ke masjid dan langsung ke pemakaman untuk menghindari kerumunan," ungkap Erzaldi.

Lebih lanjut, Erzaldi menyebutkan bahwa Pemerintah Provinsi Bangka Belitung saat ini belum memberikan bantuan ke keluarga korban.

Dia juga menambahkan bahwa pihaknya belum mengetahui apakah jenazah akan didampingi oleh ahli menteri atau tidak.

"Tadi kami baru mendapat laporan dari bazarnas saja, belum dapat info ada staf ahli menteri yang akan mendampingi atau tidak," ucapnya.

Sering Silaturahmi ke Rumah Sekda

Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang, Radmida Dawam ikut mengunjungi kediaman korban Sriwijaya Air, Rosi Wahyuni dan Rizki Wahyudi di Jalan Kenangan Kelurahan Masjid Jamik, Pangkalpinang bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Senin (18/1/2021).

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved