Breaking News:

Mayat Dalam Karung

Kasus Mayat Dalam Karung, Penyidik Tunggu Petunjuk Jaksa

Perkara Abdullah Yahya (31), tersangka pelaku pembunuh Ayu Carla (29), mayat dalam karung, bakal dilimpahkan ke jaksa. Namun proses pelimpahan perkara

bangkapos.com
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan .(Bangkapos.com/Yuranda) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Berkas perkara Abdullah Yahya (31), tersangka pelaku pembunuh Ayu Carla (29), mayat dalam karung, bakal diserahkan ke jaksa. Namun proses pelimpahan berkas perkara itu masih menunggu petunjuk Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Pangkalpinang, Kompol Johan Wahyudi kepada Bangkapos.com, Senin (18/1/2021)

Kata Johan, perkara tersebut baru tahap satu, artinya pengiriman berkas perkara ke jaksa penuntut umum untuk diteliti. Berkas yang diperiksa apakah sudah lengkap atau masih ada kekurangannya.

"Jika berkas perkara tersebut dinyatakan ada kekurangan maka berkas dikembalikan ke Penyidik Polres Pangkalpinang," kata Kompol Johan Wahyudi.

Diberitakan sebelumnya, Tim Gabungan berhasil meringkus, Abdullah Yahya (31) Warga Desa Kutaraya, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel).

Yahya pelaku pembunuh itu, mencoba melarikan diri dan melawan petugas, sehingga ditembak di kedua kakinya. Sabtu (21/11/2020)

Penangkapan dilakukan oleh tim gabungan terdiri, Tim Naga Polres Pangkalpinang bekerjasama dengan Jatanras Polda Sumsel, Buser Polres Ogan Komering Ilir (OKI)  dan Polsek Padamara Timur.

Korban, Ayu (29) si janda muda, dibunuh, lalu mayatnya dimasukan oleh pelaku ke dalam karung di Penginapan Dewi Residen II Kacangpedang, Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) silam.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan Tim Gabungan berhasil menangkap pelaku pembunuh yang sangat sadis, di Desa Geronggang, Kecamatan Padamara Timur, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan pada Kamis (19/11/2020).

"Pembunuhan itu terjadi di Penginapan Dewi Resident II,  Kacangpedang, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Pelaku berpura-pura mengaku sebagai karyawan bank dan pelaku berjanji untuk menikahi korban," kata Adi Putra, usai penangkapan, Sabtu (21/11/2020)  di Bandarah Depati Amir Kota Pangkalpinang. (Bangkapos.com/Yuranda)

 

Penulis: Yuranda
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved