Breaking News:

Liverpool Vs Man United, Kapten The Reds Sebut Keputusan Wasit Sangat Aneh

Kapten The Reds, Jordan Henderson, menyebut timnya dirugikan oleh keputusan wasit tersebut. 

AFP/OLI SCARFF
Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. 

BANGKAPOS.COM - Wasit Paul Tierney meniup peluit tanda jeda di pengujung babak pertama, saat penyerang Liverpool, Sadio Mane, berpeluang mengawali serangan ke lini pertahanan Manchester United

Hal ini terjadi dalam laga Liverpool menghadapi Man United di kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, Minggu (17/1/2021) WIB.

Kapten The Reds, Jordan Henderson, menyebut timnya dirugikan oleh keputusan wasit tersebut. 

Protes juga datang dari pendukung Liverpool, yang menilai Tierney meniup peluit lima detik lebih awal dari tambahan satu menit pada pengujung laga, mengacu terhadap penghitungan waktu di layar televisi.

"Kami jelas tidak senang atas keputusan tersebut seperti yang dapat Anda bayangkan, sangat aneh," kata Henderson seperti dilansir dari Daily Mail.

"Sadio Mane memiliki kesempatan untuk langsung menuju ke arah gawang lawan jika wasit tidak meniup peluit. Saya tidak mengerti (akan keputusan tersebut)," ujarnya.

Liverpool pada akhirnya gagal meraih hasil maksimal dalam laga menghadapi pemuncak klasemen Premier League itu dan harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor seri 0-0.

Hasil tersebut membuat skuad asuhan Juergen Klopp kehilangan kesempatan untuk mendekatkan diri dengan Man United dalam tabel peringkat liga.

Raihan hasil imbang dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield, juga membuat Liverpool kini gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di Premier League.

Ungkapan kecewa atas hasil pertandingan juga disampaikan oleh gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, yang tampil untuk kali perdana di kandang timnya sejak datang pada bursa transfer musim panas lalu.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved