Breaking News:

PT Jasa Raharja Cabang Bangka Belitung Bagikan Paket Sembako kepada Mitra Kerja dan Masyarakat

Program Kemitraan dan Bina Lingkungan membagikan lebih dari 300 paket sembako

Istimewa
PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada mitra kerja dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan dengan tema “Pegawai dan Manajemen Jasa Raharja Berbagi Bantuan Donasi untuk Sesama” ini digelar untuk membantu mengurangi beban dari dampak wabah virus Covid-19 terhadap penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada mitra kerja dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19
PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada mitra kerja dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 (Ist)

Kepala cabang Jasa Raharja Bangka Belitung, Agus Doto Pitono mengatakan, penyaluran bantuan berupa paket sembako ini dilaksanakan di seluruh Indonesia melalui kantor-kantor cabang Jasa Raharja.

“Kami berbagi kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya masyarakat yang terdampak langsung atas pandemi Covid-19 ini, diantaranya para sopir angkutan umum, operator pelayaran dan masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam melewati masa pandemi Covid-19,” pungkas Agus Doto Pitono. (*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved