Breaking News:

Advertorial

Visitasi Akreditasi Daring Prodi Hukum Keluarga Islam

Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembuka kegiatan, dan dilanjutkan oleh Pembacaan Kalam Ilahi oleh salah satu

IAIN SAS Bangka Belitung
Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, IAIN SAS Bangka Belitung adakan Visitasi Akreditasi secara Daring melalui Aplikasi Zoom Meeting 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakan Visitasi Akreditasi secara Daring melalui Aplikasi Zoom Meeting, di Ruang Rapat Lantai II Gedung Terpadu IAIN SAS Babel .

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari,  mulai tanggal 18 Januari hingga 19 Januari 2021 yang diikuti oleh Rektor IAIN, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Direktur Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Para Ketua dan Wakil Ketua Program Studi, Para Dosen, Ketua Satuan Pengawasan Internal (SPI) Kepala Unit Lembaga Pendidikan dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Kepala Unit TIPD, Kepala Unit Perpustakaan, dan para pejabat lain.

Turut hadir Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Prof. Dr. H. Muslimin, M.Ag. dari UIN Alauddin Makassar dan Dr. Muhammad Taufiki, M.Ag. dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembuka kegiatan, dan dilanjutkan oleh Pembacaan Kalam Ilahi oleh salah satu mahasiswa HKI, Muhammad Anwar. Kegiatan dilanjutkan oleh Sambutan dari Rektor IAIN SAS Babel dan Tim Asesor BANPT.

Visitasi pertama Program Studi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam ini dipandu oleh Nelly Sanawiyah, S.Sos., M.M.

Dr. Zayadi, M.Ag. mengucapkan terimakasih kepada Tim Asesor, “visitasi dilaksanakan untuk menentukan kualitas dan keberadaan Program Studi khususnya di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri. Saya mewakili Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BAN-PT dan Tim Asesor Prof. Dr. H. Muslimin, M.Ag. dan Dr. Muhammad Taufiki, M.Ag. yang telah bersedia untuk mengikuti visitasi atau asesmen lapangan secara daring untuk prodi HKI di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung”.

“Semoga dengan adanya Visitasi ini dapat membawa barokah bagi kita semua dan tidak mengurangi rasa kehormatan kami sehingga kita tidak bisa melaksanakan kegiatan ini secara tatap muka karena kondisi COVID-19 memang masih belum hengkang atau belum hilang dari Indonesia khususnya di Kepulauan Bangka Belitung”, harap Rektor.

“Tujuannya agar lebih maju, lebih berbobot dan qualified dalam rangka menyongsong perubahan dan kemajuan masa depan, tentunya dalam menajdi perjuangan kita selaku umat islam dalam rangka membangun bangsa menjadi lebih baik. Kami tidak mewakili institusi kami masing-masing. Saya dari UIN Alauddin Makassar dan Dr. Muhammad Taufiki, M.Ag. dari UIN Jakarta, tetapi kami mewakili BAN-PT dalam rangka melakukan visitasi kali ini” ungkap Prof. Dr. H. Muslimin, M.Ag. dalam sambutannya.

(Penulis : Mega Paraiyannie)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved