Breaking News:

Advertorial

Wali Kota Pangkalpinang Bercanda dan Enjoy Saat Divaksin

TURUN dari mobil menuju tempat yang sudah disediakan di gedung lama RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, langkah kaki Wali Kota Pangkalpinang Maulan

humaspemkotpangkalpinang/Bangka Pos /Andini Dwi Hasanah
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menjalani proses vaksinasi atau penyuntikan vaksin pertama kali di Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Turun dari mobil menuju tempat yang sudah disediakan di gedung lama RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, langkah kaki Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil ­(Molen) penuh percaya, Jumat (15/1/2021).

Sambil tersenyum dan tertawa kecil menyapa satu demi satu yang menyambut kedatangannya, Molen menunjukan sikap siap divaksin.

Ruangan yang dulunya digunakan untuk pelayanan BPJS di gedung lama RSUD Depati Hamzah itu menjadi ruang khusus penyuntikan.

Sementara di luar ruangan diisi empat meja bundar VIP yang diiisi oleh pejabat Forkopimda bertelapak merah, kursi bersarung putih, dan berbalkon merah putih.

Di luar ruangan ada satu meja untuk pendaftaran, sementara di dalam ruangan ada tiga meja, dan meja bernomor tiga khusus penyuntikan. Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), Jumat hari itu dijadwalkan menjadi orang pertama di Kota Pangkalpinang yang disuntik vaksin.

Mengenakan baju lengan pendek berwarna putih bergambar dirinya bertuliskan Molen. Diakuinya memang sengaja memakai baju kaos pendek agar mudah langsung disingsingkan untuk penyuntikan.

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dr. Masagus M Hakim (MH), Molen tampak santai, bahkan sebelum jarum suntik menyentuh lengannya ia masih sempat tertawa dan bercanda gurau dengan tenaga kesehatan yang sudah menggunakan pakaian lengkap berwarna hijau.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu langsung disuntik oleh Direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpi­nang, dr Muhamad Fauzan.

Kata Molen dalam sambutanya sebelum penyuntikan vaksin, usai dirinya salat Jumat tadi ia sudah membaca beberapa berita namun tak ada berita negatif terkait vaksinisasi.

“Tadi usai saya salat Jumat saya langsung baca-baca, tapi tidak saya temukan berita negatif terkait vaksin ini, gagal ataupun apa itu, berarti ini menunjukan bahwa vaksin ini memang aman, sampai hari ini sudah ribuan orang yang disuntik vaksin inshaallah aman,” ujar Molen.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved