Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Antarkan Kepergian Ibu dan Anak Korban Sriwijaya Air, Rapin Sampaikan Permintaan Maaf Jika Ada Salah

Dua dari lima yang merupakan satu keluarga, korban jatuhnya pesawat SJ-182 Sriwijaya air asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Rosi Wahyuni dan Rizky Wahyudi, ibu dan anak korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dimakamankan berdampingan, Selasa (19/1/2021) di pemakaman umum Jalan Mentok Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dua dari lima yang merupakan satu keluarga, korban jatuhnya pesawat SJ-182 Sriwijaya Air asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  kini telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Mentok, Selasa (19/1/2021).

Kedua jenazah yaitu Rosi Wahyuni merupakan ibunda dari Rizkiy Wahyudi yang kini, kedua jenazahnya telah dimakamkan secara berdampingan.

Kepergian kedua jenazah ibu dan anak ini disambut isak tangis dari keluarga korban yang ditinggalkan, bahkan Rapin yang merupakan paman dari Rizky Wahyudi tak sanggup menahan air mata kala melantunkan adzan.

Berada di tengah-tengah liang lahat antara Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni, Rapin melantunkan azan sambil menangis hingga tubuhnya gemetar, sehingga beberapa orang harus memegang tubuh Rapin.

Lebih lanjut kedua jenazah ibu dan anak ini merupakan dua korban yang telah terlebih dahulu, ditemukan hingga kini telah dimakamkan.

Namun jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tidak hanya menimpa duka bagi ibu dan anak ini saja, tetapi tiga korban lain yang masih satu keluarga hingga saat ini belum ditemukan.

Ketiga keluarga yang juga menjadi korban diantaranya istri dari Rizki Wahyudi yakni Indah Halimah Putri, anak Rizky Wahyudi dan Indah yakni Arkana Nadif dan Nabila yang merupakan keponakan dari Rosi Wahyuni.

Sementara itu Rapin seusai mengantarkan kedua jenazah ibu dan anak ke tempat peristirahatan terakhir, menyampaikan permohonan maafnya atas kesalahan kedua almarhum yang pernah diperbuat selama masa hidupnya.

"Minta maaf saja kami minta maaf," ungkap Rapin dengan raut wajah sedih.

Gubernur Ucapkan Duka Cita

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Forkopimda saat menyerahkan santunan dari Jasa Raharja bagi ahli waris korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di rumah duka
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Forkopimda saat menyerahkan santunan dari Jasa Raharja bagi ahli waris korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di rumah duka (Diskominfo Babel)
Halaman
1234
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved