Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Ibu dan Anak Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Dimakamkan Berdampingan, Lantunan Azan Antarkan Jenazah

Dua liang lahat menjadi tempat peristirahatan terakhir bagi almarhum Risky Wahyudi dan Rosi Wahyuni, usai menjadi korban jatuhnya pesawatSriwijaya Air

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana pemakaman kedua jenazah Rosi dan Rizky korban jatuhnya pesawat Sriwijiaya Air di TPU Jalan Mentok, Selasa (19/1/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dua liang lahat menjadi tempat peristirahatan terakhir bagi almarhum Risky Wahyudi dan almarhumah Rosi Wahyuni, yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Keduanya saat ini dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) jalan Mentok,  dilepas dengan lantunan azan dari Rapin yang merupakan paman dari almarhum Rizky Wahyudi.

Berada di tengah-tengah antara liang lahat almarhum Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni, Rapin yang mengenakan kopiah coklat dengan kemeja putih tak kuasa menahan tangis saat melantunkan azan hingga harus dipegang beberapa orang akibat tubuhnya yang gemetar.

Bahkan sanak saudara Rizki Wahyudi, yakni Adit yang juga berada tak jauh dari liang lahat sempat teriak histeris seraya Sarpin mengakhiri lantunan azan.

Selain itu Sarah yang merupakan sanak saudara Rizky Wahyudi, tak kuasa menahan air mata melihat kedua orang yang dicintainya menuju tempat peristirahatan terakhir.

"Ku nek ikut abang, abang, abang lepasin ku ku nek ikut abang," teriak Sarah yang terduduk lemas.

Sarah yang sudah tiba H+4 dari Batam, setelah jatuhnya Pesawat SJ-182 Sriwijaya air ini pun terus-menerus memanggil abang yang ditujukan kepada almarhum Rizki Wahyudi.

Bahkan terkadang dengan tubuh yang sempoyongan, Sarah beberapa kali berdiri sambil merentangkan tangannya seolah ingin menggapai jenazah yang telah berada di dalam liang lahat.

"Abang mana abang mana, ku nek ikut abang," ungkapnya sambil menangis.

Ketika diberikan air minum namun Sarah dengan isak tangis, tak ingin minum hingga mengatakan air seharusnya diberikan kepada almarhum Rizki Wahyudi.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved