Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Isak Tangis Iringi Shalat Jenazah Korban SJ-182 Sriwijaya Air di Masjid Jamik Pangkalpinang

Dua korban jatuhnya pesawat SJ-182 Sriwijaya Air, Risky Wahyudi dan Rosi Wahyuni kini dishalatkan di Masjid Jamik Kota Pangkalpinang.

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana shalat jenazah di Masjid Jami' Kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dua korban jatuhnya pesawat SJ-182 Sriwijaya Air, Risky Wahyudi dan Rosi Wahyuni kini dishalatkan di Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021).

Berada tak jauh dari rumah duka di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Rawa Bangun, keduanya dishalatkan di Masjid Jamik dengan diiringi isak tangis para keluarga dan kerabat korban.

Beberapa keluarga tampak tak dapat menahan air mata, saat dihadapannya terdapat dua peti yang terbalut plastik yang berisi kedua almarhum Risky Wahyudi dan Rosi Wahyuni.

Bahkan diantaranya terlihat berdiri lemas seraya kaki bergoyang akibat tak sanggup menahan kesedihan, saat menshalatkan kedua jenazah almarhum Riski Wahyudi dan Rosi Wahyuni.

Diketahui setelah dishalatkan, rencananya kedua jenazah akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Mentok.

Rapin: Aku yang Ngasuh dari Kecil

Jenazah Rizki Wahyudi dan Rosi Wahyuni korban Sriwijaya Air SJ-182 tiba di rumah duka, Jalan Kenangan, Kelurahan Masjid Jamik, kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021)
Jenazah Rizki Wahyudi dan Rosi Wahyuni korban Sriwijaya Air SJ-182 tiba di rumah duka, Jalan Kenangan, Kelurahan Masjid Jamik, kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Jenazah Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni korban Sriwijaya Air SJ-182 tiba di rumah duka, Jalan Kenangan, Kelurahan Masjid Jamik, Kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021).

Bunyi sirine ambulance  terdengar dari ujung jalan, memasuki jalan depan rumah yang sudah dipenuhi tenda dan pelayat yang datang.

Kedatangan jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air asal Pangkalpinang ini diiringi mobil ambulans dan mobil dari Dokpol, membawa kedua Jenazah korban jatuhnya pesawat SJ-182 Sriwijaya air tiba di rumah duka di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Rawa Bangun, Kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021).

Jenazah Rosi Wahyuni dan Rizky Wahyudi, ibu dan anak ini dibawa dengan menggunakan peti yang di selimuti plastik.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved