Breaking News:

Kisah Janda Dua Anak yang Tubuhnya Dipenuhi Tato, Berjanji Tutup Semua Tato pada Hari Ulang Tahun

Seorang janda dua anak yang terobsesi dengan tato berjanji untuk menutup seluruh tatonya pada hari ulang tahunnya yang ke-40

Editor: Evan Saputra
ilustrasi tato
Ilustrasi cewek tato 

Kisah Janda Dua Anak yang Tubuhnya Dipenuhi Tato, Berjanji Tutup Semua Tato pada Hari Ulang Tahun

BANGKAPOS.COM - Seorang janda dua anak yang terobsesi dengan tato berjanji untuk menutup seluruh tatonya pada hari ulang tahunnya yang ke-40.

Alex Derbyshire (38), dari Bolton, Greater Manchester, Inggris, telah menghabiskan jutaan rupiah untuk tato dan menghabiskan waktu sekitar 200 jam untuk menato dari kepala sampai kaki.

Mengutip dari mirror.co.uk, ketertarikan Alex dengan modifikasi tubuhnya sudah dimulai sejak masa kanak-kanak.

Segera setelah dia berusia 18 tahun - usia legal untuk mendapatkan tato di Inggris - dia memulai transformasi tubuhnya dengan desain Celtic yang halus di punggung bawahnya.

Selama tahun-tahun berikutnya, dia menambahkan 16 tinta kecil di sekitar tubuhnya - yang semuanya dapat dengan mudah disembunyikan oleh pakaian.

Namun lama-kelamaan tato semakin menyebar.

Alex tidak terlalu peduli tentang pendapat orang lain dan memutuskan untuk mengambil risiko dan membuat tato di wajah, jari kaki, ketiak - dan bagian "tertutup" lainnya.

Alex berkata, "Saya selalu menyukai tato."

"Saya tidak tahu berapa banyak yang telah saya keluarkan secara total - jumlahnya pasti beberapa ribu pound - tetapi itu telah tersebar selama dua dekade."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved