Breaking News:

Sriwijaya Air

Tak Kuasa Melihat Peti Jenazah Rizky dan Rosi, Rapin Menangis : Aku yang Ngasuh dari Kecil

Jenazah Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni korban Sriwijaya Air SJ-182 tiba di rumah duka, Jalan Kenangan, Kelurahan Masjid Jamik

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Jenazah Rizki Wahyudi dan Rosi Wahyuni korban Sriwijaya Air SJ-182 tiba di rumah duka, Jalan Kenangan, Kelurahan Masjid Jamik, kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Jenazah Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni korban Sriwijaya Air SJ-182 tiba di rumah duka, Jalan Kenangan, Kelurahan Masjid Jamik, Kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021).

Bunyi sirine ambulance  terdengar dari ujung jalan, memasuki jalan depan rumah yang sudah dipenuhi tenda dan pelayat yang datang.

Kedatangan jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air asal Pangkalpinang ini diiringi mobil ambulans dan mobil dari Dokpol, membawa kedua Jenazah korban jatuhnya pesawat SJ-182 Sriwijaya air tiba di rumah duka di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Rawa Bangun, Kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021).

Jenazah Rosi Wahyuni dan Rizky Wahyudi, ibu dan anak ini dibawa dengan menggunakan peti yang di selimuti plastik.

Kedua jenazah langsung masuk kedalam rumah duka, diiringi tangis keluarga dan beberapa kerabat yang ikut membantu mengangkat peti jenazah almarhum Rosi Wahyuni dan Riski Wahyudi.

Baca juga---> Kisah Sedih di Pemakaman Korban Sriwijaya Air SJ-182 di Bangka Belitung, Farah Lihat Makcik

Baca juga---> Kata Pakar Soal Viral Suara Misterius Minta Tolong Saat Pencarian Korban Sriwijaya Air: Ini Rekayasa

Baca juga---> Nama-nama Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 yang Sudah Berhasil Diidentifikasi

Peti berwarna coklat bertuliskan Rizky Wahyudi PMJ/SJ-TJP/0036 A dan Rosi Wahyuni PMJ/ST-TJP/0022 B. Dibawa masuk kerumah duka, disambut jeritan dan isak tangis keluarga korban.

Isak tangis pecah terutama bibi dari almarhum Risky Wahyudi, Elsa pun sempat pingsan akibat tak kuasa melihat dua kerabatnya yang kini telah meninggalkan keluarga.

Terlihat Rapin (40) paman dari Rizky Wahyudi turun dari mobil, lemas tak berdaya dengan bercucuran air mata, Rapin digotong dua orang untuk membawanya masuk ke rumah.

"Aku yang ngasuh dari kecil, aku yang ikut membesarkan," jerit Rapin depan peti yang sudah masuk ke ruang tamu rumah.

Saat ini pun keluarga, kerabat korban dan para tetangga berbondong-bondong mendatangi rumah duka, guna ikut mendoakan kepergian ibu dan anak korban tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang ditumpangi keduanya saat berangkat dari Jakarta menuju ke Pontianak.

Halaman
1234
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved