Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Tangis Haru Keluarga Pecah, Jenazah Rosi Wahyuni dan Risky Wahyudi Tiba di Rumah Duka

Iringan mobil ambulans dan mobil dari Dokpol, membawa kedua Jenazah korban jatuhnya pesawat SJ-182 Sriwijaya air tiba di rumah duka

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana rumah duka di di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Rawa Bangun, Kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Iringan mobil ambulans dan mobil dari Dokpol, membawa kedua Jenazah korban jatuhnya pesawat SJ-182 Sriwijaya air tiba di rumah duka di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Rawa Bangun, Kota Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021).

Jenazah Rosi Wahyuni dan Rizky Wahyudi, ibu dan anak ini dibawa dengan menggunakan peti yang di selimuti plastik.

Kedua jenazah langsung masuk kedalam rumah duka, diiringi tangis keluarga dan beberapa kerabat yang ikut membantu mengangkat peti jenazah almarhum Rosi Wahyuni dan Riski Wahyudi.

Isak tangis pecah terutama bibi dari almarhum Risky Wahyudi, Elsa pun sempat pingsan akibat tak kuasa melihat dua kerabatnya yang kini telah meninggalkan keluarga.

Saat ini pun keluarga, kerabat korban dan para tetangga berbondong-bondong mendatangi rumah duka, guna ikut mendoakan kepergian ibu dan anak korban tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang ditumpangi keduanya saat berangkat dari Jakarta menuju ke Pontianak.

Wali Kota Kunjungi Rumah Korban

Mengenakan kopiah hitam, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Akil mendatangi rumah duka korban jatuhnya pesawat SJ-182 Sriwijaya Air di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Rawa Bangun, Kota Pangkalpinang, Selasa (19/01/2021).

Bersama dengan Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam keduanya mengunjungi rumah keluarga dari almarhum Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni.

Diketahui saat ini kedua jenazah masih berada di Bandara Depati Amir, yang selanjutnya akan dibawa ke Masjid Jamik guna dishalatkan.

Selanjutnya untuk pemakaman jenazah, kedua korban akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Mentok.

Halaman
123
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved