Breaking News:

TNI AL Posal Muntok Kembali Pimpin Prosesi Pemakaman Pasien Corona Sesuai Prokes Covid-19

Posal Muntok menindaklanjuti untuk kembali memimpin acara prosesi pemakaman jenazah yang terkomfirmasi Covid 19

Ist
Posal Muntok menindaklanjuti untuk kembali memimpin prosesi pemakaman jenazah yang terkomfirmasi Covid-19 yang tiba pada pukul 22.00 Wib menggunakan mobil ambulance dari RS Siloam Pangkal Pinang bertempat di TPU kampung Menjelang Kec. Muntok (Senin, 18/01/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --Posal Muntok jajaran Lanal Bangka Belitung atas perintah Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla agar selalu mengedepankan sinergisitas bersama pemerintah daerah dan TNI/Polri dalam penanganan penyebaran covid-19 di Bangka Barat.

Atas permintaan Sekretaris Satgas Covid Bangka Barat, Posal Muntok menindaklanjuti untuk kembali memimpin acara prosesi pemakaman jenazah yang terkomfirmasi covid 19 yang tiba pada pukul 22.00 WIB menggunakan mobil ambulance dari RS Siloam Pangkal Pinang bertempat di TPU kampung Menjelang Kecamatan Muntok, Senin (18/1/2021)..

Sebelum pelaksanaan pemakaman sesuai pedoman protokol Covid 19 dilaksanakan pengecekan prosedur pemakaian APD yang di gunakan Tim Pemakaman oleh kepala Puskesmas Kecamatan Muntok, Haryanto.

Dilanjutkan pengarahan oleh Sekretaris Satgas Covid-19 Bangka Barat, Sidarta Gautama bahwa pemakaman ini dilaksanakan karena atas permintaan keluarga dan almarhum berdomisili di Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok salah satu mantan karyawan BUMN ( PT Timah ) dan di abarkan sebelumnya almarhum sakit menjalani perawatan di RS Siloam Pangkal Pinang yang kemudian dinyatakan Positif covid 19.

Posal Muntok menindaklanjuti untuk kembali memimpin prosesi pemakaman jenazah yang terkomfirmasi Covid-19 yang tiba pada pukul 22.00 Wib menggunakan mobil ambulance dari RS Siloam Pangkal Pinang bertempat di TPU kampung Menjelang Kec. Muntok (Senin, 18/01/2021)
Posal Muntok menindaklanjuti untuk kembali memimpin prosesi pemakaman jenazah yang terkomfirmasi Covid-19 yang tiba pada pukul 22.00 WIB menggunakan mobil ambulance dari RS Siloam Pangkal Pinang bertempat di TPU kampung Menjelang Kec. Muntok (Senin, 18/01/2021) (Ist)

Prosesi pemakaman yang di komandoi oleh prajurit Pos TNI AL Muntok Peltu GP Tampubolon bersama pers BPBD Bangka Barat berjalan lancar dan salah satu perwakilan keluarga turut hadir mendoakan lengkap dengan menggunakan APD dan pihak keluarga mengucapkan trimakasih kepada Tim Satgas Covid 19 Bangka Barat telah membantu prosesi pemakaman sehingga berjalan lancar dan aman.

Hadir dalam pelaksanaan Sekretaris Satgas Covid, Danposal Muntok, KSOP Muntok, KKP Muntok, Kapuskesmas Muntok, personil Polsek, Babinsa Kelurahan Tanjung, PMI Muntok, BPBD Bangka Barat, Pol PP Bangka Barat dan Damkar Bangka Barat.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved