Breaking News:

Identitas Pemeran Video Tiktok Tak Senonoh di Tugu Titik Nol Kilometer, Kini Ditangkap Polisi

Identitas tiga wanita yang terekam menari TikTok lalu sengaja menyibakkan pakaian sehingga memperlihatkan bokong di Tugu Titik Nol Kilometer

Ist / Kasat Reskrim Polres Pangkapinang AKP Adi Putra
Tim Naga dan Intelkam Polres Pangkalpinang, amankan empat orang, tiga diantaranya pemeran video tiktok di Tugu Nol Kilometer, Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) malam. 

Identitas Pemeran Video Tiktok Tak Senonoh di Tugu Titik Nol Kilometer, Kini Ditangkap Polisi

BANGKAPOS.COM -  Akhirnya terungkap identitas tiga wanita yang terekam menari TikTok lalu sengaja menyibak pakaian bawah sehingga memperlihatkan bokong di Tugu Titik Nol Kilometer Kota Pangkalpinang.

Tiga orang tersebut ternyata adalah laki-laki yang berpenampilan sebagai wanita. 

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan sudah menangkap tiga laki-laki pemeran video TikTok dan dan satu orang yang bertugas merekam video, Selasa (19/1/2021) malam.

Keempat orang ini bernama Redy Safutra alias Rere (27), Suparudi alias Tessa (28), Jaka alias Nayla (28) ketiganya yang berjoget tak senonoh dengan latar belakang Tugu Titik Nol Kilometer Pangkalpinang dan Rendi (28) yang merekam video.

“Keempatnya kita proses sesuai UU ITE, namun semua nanti tergantung dangan kebijakan Wali Kota Pangkalpinang atasnama warga Kota pangkalpinang karena kita tetap mengedepankan kearifan lokal,” kata AKP Adi Putra, Rabu (20/1/2021).

Tim Naga dan Intelkam Polres Pangkalpinang, amankan empat orang, tiga diantaranya pemeran video tiktok di Tugu Nol Kilometer, Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) malam.
Tim Naga dan Intelkam Polres Pangkalpinang, amankan empat orang, tiga diantaranya pemeran video tiktok di Tugu Nol Kilometer, Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) malam. (Ist / Kasat Reskrim Polres Pangkapinang AKP Adi Putra)

Sebelumnya diberitakan video TikTok berdurasi 12 detik tersebut awalnya menampakkan tiga wanita menari seperti biasa dengan backsound lagu pengiring berjudul Papi Chulo, dinyanyikan Octavian feat Skepta

Namun bagian akhir video, seorang wanita berpakaian hijau di formasi tengah sengaja menyibak pakaian bawah sehingga memperlihatkan bokongnya.

Meski wanita tersebut memakai slek celana dalam wanita, namun aksi tersebut dianggap vulgar dan tidak tepat dilakukan di lokasi icon baru Kota Pangkalpinang.

Berikut Video TikTok tak senonoh oleh tiga wanita di Tugu Titik Nol Pangkalpinang dikutp dari akun @kelakarbangka yang menuai reaksi warganet.

Halaman
1234
Penulis: Ardhina Trisila Sakti (CC)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved