Breaking News:

Berita Bangka

Mantan Kades Sempan Boim Bantah Ikut Mencuri Kelapa Sawit PT GML, Polisi Punya Saksi

Mantan Kades Sempan Imran (46) alias Boim membantah ikut serta dalam aksi pencurian di areal perkebunan kelapa sawit PT Gunung Maras Lestari (GML).

bangkapos.com/ Edwardi
Terduga pelaku pencurian buah kelapa sawit, Imran alias Boim di Polsek Pemali, Rabu (20/1/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mantan Kades Sempan Imran (46) alias Boim membantah ikut serta dalam aksi pencurian di areal perkebunan kelapa sawit PT Gunung Maras Lestari (GML), Desa Sempan Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka.

Ini ia sampaikan saat press release Polsek Pemali dan Polres Bangka di halaman kantor Polsek Pemali. Rabu (20/1/2021).

"Ada enam orang teman saya lainnya yang melakukan pencurian ini, saya tidak ikut melakukannya, saya hanya menyiapkan tempat untuk menampung buah kelapa sawit di rumah saya, dan mereka berkumpul di rumah saya," kata Imran alias Boim saat press release Polsek Pemali dan Polres Bangka di halaman Kantor Polsek Pemali, Rabu (20/01/2021).

Dia tak mengakui terlibat aksi pencurian ini.

Rumahnya hanya dijadikan tempat berkumpul para pelaku.

"Saya tidak mengakui kalau ikut melakukan pencurian, cuma rumah saya itu tempat kumpul anak-anak , jadi mereka hari itu melakukan pencurian buah kelapa sawit di kebun PT GML, sewaktu saya pulang ke rumah mereka itu sudah tidak ada lagi di rumah saya, tetapi memang mereka ada WA ke saya meminta agar saya pulang ke rumah karena mereka mau membawa kelapa sawit yang dipanen di kebun PT GML untuk mencari uang beli rokok , setelah saya sampai di rumah mereka tidak ada di rumah saya, rupanya mereka sudah di lokasi kebun PT GML," bantah Boim.

"Baru kali inilah ada kejadian pencurian ini, saya saat ini kerja sebagai wiraswasta sebelumnya saya memang sebagai Kades Sempan Kecamatan Pemali," imbuh Boim.

Baca juga: Tiga Waria Joget Tak Senonoh di Tugu Titik Nol Kilometer Pangkalpinang, Minta Maaf ke Masyarakat

Polisi Punya Saksi

Kapolsek Pemali Iptu Joniarto menegaskan kalau terduga pelaku pencurian buah kelapa sawit Imran alias Boim ikut serta melakukan pencurian di lapangan atau kebun sawit PT GML.

"Kita ada saksi dari Satpam PT GML yang melihat pelaku Boim ada di lapangan ikut mencuri kelapa sawit di kebun PT GML," kata Joniarto.

Halaman
123
Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved