Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Resmi Dirilis Oppo Reno5 akan Segera Dijual di Pangkalpinang, Ini Harga dan Spesifikasinya

Oppo Indonesia telah resmi mengeluarkan tipe terbaru, yakni Reno5 pada awal Januari lalu. Ponsel ini dibanderol Rp 5 jutaan

Istimewa
Tampilan gambar Oppo Reno5 terbaru 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Oppo Indonesia telah resmi mengeluarkan tipe terbaru, yakni Reno5 pada awal Januari lalu. Ponsel ini dibanderol Rp 5 jutaan dengan RAM 8GB dan RoM 128GB.

Berbeda dengan tipe Reno4, Reno5 ini menawarkan berbagai fitur unggulan, teutama untuk pengalaman videografi.

Sama seperti lini Reno sebelumya, Oppo Reno5 ini masih mempertahankan kerampingan bodi dan juga desain warna yang mewah.

"Keunggulan Reno5 ini pertama dari segi camera dan videografinya yang cangih, desain warnanya mewah, dan juga support NFC yang bisa menghubungkan perangkat lain ke smartphone dengan mudah,"kata Promotor Oppo Cabang Pangkalpinang Novia kepada Bangkapos.com, Rabu (20/1/2021).

Dia mengungkapkan hanphone Oppo Reno5 ini rencana akan launching besok di King Cell Bangka Trade Center Pangkalpinang, Kamis (21/1/2020).

"Sebelumnya Oppo ini sudah dirillis sejak (12/1) lalu dan kita sudah ikut PO, dimana besok rencana kita akan launching dan jual Oppo Reno5 ini," ucap Novia.

Sementara itu diakuinya minat terhadap tipe sebelumnya Reno4 dengan kisaran harga Rp 4 jutaan ini sangat tinggi.

Dilansir dari kompas.com Oppo Reno5 (4G) versi Indonesia ini mengusung layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, dan kerapatan piksel 410 ppi.

Rasio bodi ke layarnya diklaim mencapai 91,7 persen. Layar Oppo Reno5 dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.
Di bagian depan pojok kiri atas layar terdapat punch hole berisi kamera depan dengan sensor 44 MP.

Beralih ke bagian punggung, ponsel ini memiliki empat kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.7), ultrawide 8 MP (f/2.2), macro 2 MP (f/2.4), dan mono camera 2 MP (f/2.4).

Sejumlah fitur fotografi yang disematkan pada Reno5 di antaranya adalah AI Mixed Portrait, Dual-view Video, AI Highlight Video, AI Color Portrait, AI Monochrome Video, Ultra Night Video, dan Night Flare Potrait.

Dari segi hardware, Reno5 (4G) ditenagai oleh chip Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD.

Lebih lanjut, Oppo Reno5 versi ini juga dibekali baterai berkapasitas 4.310 mAh, dengan dukungan fitur Flash Charge 50 Watt. Baterai diklaim mampu terisi penuh dari nol hanya dalam waktu 48 menit.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved