Breaking News:

Berita Viral

Tiga Waria Joget Tak Senonoh di Tugu Titik Nol Kilometer Pangkalpinang Minta Maaf ke Masyarakat

Tiga orang laki-laki berpenampilan seperti wanita, yang viral di media sosial karena mengunggah di akun TikTok perbuatan tidak senonoh

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Kolase Bangka Pos
Screenshot Video TikTok menampakkan tiga wanita menari diakhiri pamer bokong di Tugu Titik Nol Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Tiga orang laki-laki berpenampilan seperti wanita, yang viral di media sosial karena mengunggah di akun TikTok perbuatan tidak senonoh, akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang.

Ketiganya diketahui membuat video di Tiktok, yang berjoget kurang sopan dengan latar belakang Tugu Titik Nol Kilometer Kota Pangkalpinang.

Video yang berdurasi 12 detik itu, menampilkan tiga orang yang berjoget, diakhiri videonya satu diantaranya memamerkan bokong, hingga terlihat pakaian dalam.

"Kami bertiga saya Tessa, Rere, dan Nayla. Minta maaf kepada seluruh warga Pangkalpinang, atas video yang viral saat ini," ungkap  Tessa, di video minta maaf kepada masyarakat di Polres Pangkalpinang, Rabu (20/1/2021)

Baca juga---> Video TikTok Wanita Menari Diakhiri Pamer Bokong di Tugu Titik Nol Pangkalpinang, Wali Kota: Sadar

Baca juga---> Identitas Pemeran Video Tiktok Tak Senonoh di Tugu Titik Nol Kilometer, Kini Ditangkap Polisi

Baca juga---> Tiga Waria Pemeran Tiktok di Tugu Nol Kilometer Pangkalpinang Diamankan Polisi, Terancam UU ITE

Katanya, atas tindakan tidak senonoh tersebut, mereka tidak bermaksud apa-apa, bukan bermaksud untuk mempermalukan masyarakat Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang.

"Terutama Ibu Monica Ibu Wali Kota dan Pak Molen Wali Kota, kami minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati, khususnya kami bertiga," kata Rere.

"Dan juga bapak gubernur, kami juga minta maaf yang sebesar-besarnya, kami mohon kepada masyarakat memaafkan kami bertiga," ungkap Rere

Mereka juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama, dikemudian hari. Mereka juga mengakui kalau mereka bukan merupakan wanita melainkan pria.

"Kami bukan cewek tapi kami waria," ungkap ketiganya. 

Identitas ketiganya, Redy Safutra alias Rere (27), Suparudi alias Tessa (28), Jaka alias Nayla (28).

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved