Breaking News:

Berita Kriminalitas

Tiga Waria Kaget Video Joget di Tugu Titik Nol Kilometer Pangkalpinang Viral, Ini Pengakuannya

Redy Safutra alias Rere (27) mengakui tidak tahu kalau video mereka viral di Media Sosial Facebook, setelah membuat video joget-joget

Kolase Bangka Pos
Screenshot Video TikTok menampakkan tiga wanita menari diakhiri pamer bokong di Tugu Titik Nol Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Redy Safutra alias Rere (27) mengakui tidak tahu kalau video mereka viral di Media Sosial Facebook, setelah membuat video joget-joget melalui tik tok di Tugu Titik Nol kilometer Kota Pangkalpinang.

"Kami tidak tahu kalau viral, sempat kaget. Padahal kami tidak ada membagi kepada orang lain, saya rasa ada yang mengambilnya dan membagikannya ke Facebook," kata Rere, saat dijumpai Bangkapos.com, di Kantor Polres Pangkalpinang, Rabu (20/1/2021)

Ia juga mengaku membuat video tersebut bukan untuk menghina atau mempermalukan warga Kota Pangkalpinang khususnya. Mereka hanya mengekspresikan untuk kesenangan saja.

"Kami cuma membuatnya, hanya senang-senang saja. Bukan bermaksud apa-apa," ungkapnya.

Follower IG Bertambah, Dapat Endorese Kecantikan

Diberitakan sebelumnya, aksi video joget-joget yang viral di media sosial di Tugu Ttik Nol Kilometer Kota Pangkalpinang membuat follower Instagram tiga waria itu bertambah.

Satu diantaranya sudah mendapatkan iklan dari produk kecantikan, dari brand ternama. Hal tersebut disampaikan ketiganya, saat dijumpai Bangkapos.com, di Ruang Reskrim Polres Pangkalpinang, Rabu (20/1/2021)

Identitas ketiganya, yakni Redy Safutra alias Rere (27), Suparudi alias Tessa (28), Jaka alias Nayla (28).

Jaka alias Nayla (28) mengakui sudah mendapatkan ikan, untuk dia promosikan produk setelah video terbaru viral. Selain itu dengan vitalnya video tersebut menambah followers Instagramnya.

"Sudah tiga endorse (pemasaran), dari produk kecantikan, dan dua lainnya, kalau followers Instagram 300 an lebih," kata Nayla di Ruangan Reskrim Polres Pangkalpinang.

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved