Breaking News:

Berita Kriminalitas

Tiga Waria Pemeran Tiktok di Tugu Nol Kilometer Pangkalpinang Diamankan Polisi, Terancam UU ITE

Tiga orang laki-laki berpenampilan wanita dan satu pria diamankan Tim Naga dan Intel Polres Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) malam.

Ist/Kasat Reskrim Polres Pangkapinang AKP Adi Putra
Tim Naga dan Intelkam Polres Pangkalpinang, amankan empat orang, tiga diantaranya pemeran video tiktok di Tugu Nol Kilometer, Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Tiga orang laki-laki berpenampilan seperti wanita dan satu pria diamankan Tim Naga dan Intel Polres Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021) malam.

Mereka langsung dibawa ke Polres Pangkalpinang guna ditindaklanjuti, lantaran membuat video tik tok tidak kurang sopan dengan latar belakang Tugu Titik Nol Kilometer.

Video berdurasi 12 detik itu sempat viral di media sosial, terlihat tiga orang berjoget, dan diakhir videonya satu diantaranya menyingkap baju, sampai terlihat pakaian dalamnya.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan sudah diamankan empat laki-laki, tiga orang diantaranya perawakan wanita dan satu orang yang rekam video.

Kata Adi, keempat orang ini yakni, Redy Safutra alias Rere (27), Suparudi alias Tessa (28), Jaka alias Nayla (28) ketiganya yang berjoget tak senonoh dengan latar belakang tugu nol, dan Rendi (28) yang rekam video tersebut.

“Keempatnya kita proses sesuai UU ITE, namun semua nanti tergantung dangan kebijakan Wali Kota Pangkalpinang atas nama warga Kota Pangkalpinang karena kita tetap mengedepankan kearifan lokal,” kata AKP Adi Putra, Rabu (20/1/2021).

Baca juga: Video TikTok Wanita Menari Diakhiri Pamer Bokong di Tugu Titik Nol Pangkalpinang, Wali Kota: Sadar

Baca juga: Wali Kota Kecewa, Viralnya Video 12 Detik Tidak Senonoh di Tugu Titik Nol Kilometer, Jangan Ditiru !

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Wali Kota Pangkalpinang Kecewa

Video berdurasi 12 detik yang viral di media sosial mengejutkan warga Kota Pangkalpinang.

Dalam postingan video  TikTok tersebut, terlihat tiga orang wanita berjoget dengan backsound lagu pengiring yang berjudul Papi Chulo, dinyanyikan oleh Octavian feat Skepta yang lokasinya di Tugu Titik Nol Kilometer di Pangkalpinang.

Namun aksi yang dilakukan tersebut menunjukan adegan tidak senonoh didetik terakhirnya.

Halaman
123
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved