Breaking News:

BREAKING NEWS

Heboh, Bunuh Diri di Mako Polres Bangka, Mella Terkejut Temukan Lelaki Leher Tergantung di WC     

Polres Bangka menggelar jumpa pers perkara penemuan sesosok mayat laki-laki ditemukan tergantung di dalam kamar mandi (WC) wanita di belakang Musala

Bangkapos.com
Ilustrasi gantung diri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka menggelar jumpa pers perkara penemuan sesosok mayat laki-laki ditemukan tergantung, di dalam kamar mandi (WC) wanita di belakang Musala,  Mapolres Bangka, Kamis (21/01/2021) sore.

Kegiatan jumpa pers dipimpin Waka Polres Bangka, Kompol Faisal Fatsey didampingi Kabag Ops Polres Bangka Kompol Teguh Setiawan dan Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Dedi Setiawan.

Waka Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey menjelaskan telah ditemukan seorang mayat laki-laki dalam keadaan leher tergantung menggunakan baju berwarna merah dalam keadaan terduduk dan celana diturunkan di kamar mandi wanita belakang Musala Polres Bangka.

"Kronologis kejadian pada Hari Kamis, 21 Januari 2020 sekira Pukul 10.00 WIB, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, Mella hendak pergi ke WC Wanita Mako Polres Bangka, dan melihat seorang mayat laki-laki dalam keadaan leher tergantung, menggunakan baju berwarna merah dalam keadaan terduduk dan celana diturunkan. Kemudian Mella memanggil anggota piket guna dilakukan pengecekan lebih lanjut," kata Faisal Fatsey.

Dilanjutkannya, setelah diidentifikasi oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Bangka, rernyata mayat laki-laki tersebut bernama Sy (32),  Laki-laki, Warga Jl Batintikal Gang Riau RT 05 Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

"Yang bersangkutan datang menyerahkan diri ke Polres Bangka pada hari Rabu, 20 Januari 2021 sekira Pukul 11.00 WIB karena tidak sengaja tertembak senjata anginnya yang mengenai pelipis seorang warga penjual bensin di Desa Airruai Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka," ujar Faisal Fatsey.

Berdasarkan hasil sementara visum et repertum oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Bangka dan dr Dadan Rusmanjaya SpSi dari RSUD Depati Bahrin Sungailiat menyampaikan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan sekitar pukul 11.00 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Depati Bahrin Sungailiat.(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved