Breaking News:

Dua ASN IAIN SAS Bangka Belitung Ikuti Ujian Inpasing Fungsional

fungsional tahun 2021. Sesuai dengan jadwal yang telah disampaikan tertanggal 11 Januari 2021 untuk Jabatan Fungsional Pranata Keuangan Anggaran P

IAIN SAS Bangka Belitung
2 ASN bagian keuangan IAIN SAS Bangka Belitung saat mengikuti uji kompetensi, dalam rangka seleksi penyesuaian/inpassing jabatan fungsional tahun 2021. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dua ASN pada bagian keuangan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengikuti uji kompetensi dalam rangka seleksi penyesuaian/inpassing jabatan fungsional tahun 2021.

Sesuai dengan jadwal yang telah disampaikan tertanggal 11 Januari 2021 untuk Jabatan Fungsional Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

 Kegiatan uji kompetensi Pranata Keuangan APBN yang dilakukan di lantai I gedung rektorat Terpadu tepatnya diruang rapat perencanaan dan keuangan, dilakukan pada hari ini, dimulai dari Pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Kegiatan uji kompetensi ini yang dilaksanakan secara online tersebut,dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dengan dukungan koneksi internet pada IAIN SAS Bangka Belitung yang sangat stabil.

Sehari sebelum pelaksanaan dilakukan uji coba koneksi dan system yang dilakukan diruang yang sama, untuk memastikan koneknsi internet dan system yang digunakan.

Walaupun saat uji coba ada kendala teknis pada system, tetapi saat pelaksanaan semua berjalan dengan lancar. 

Sebelumnya telah dilakukan pendaftaran secara online e-jafung..

Dua peserta yang mengikuti uji komptensi tersebut sebagai berikut : 

1.    Tati Khristiarti,S.E.   
Jafung Pranata Keuangan APBN   

2. Miro`jah,S.E
    Jafung Pranata Keuangan APBN
 Semoga peserta dari IAIN SAS Bangka Belitung yang telah mengikuti uji kompetensi  ini inpassing jabatan fungsional tersebut,dapet hasil yang terbaik. (*)

  
Penulis : Ayaknan

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved