Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Dua Wanita Baju Hitam Tak Henti Menangis di Hadapan Peti Jenazah Dhika

Isak tangis keluarga Pramugara Sriwijaya Air SJ 182, Yulian Andhika, pecah.Saat peti jenazah berwarna cokelat dililit dengan bunga kecil berwarna

bangkapos.com
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung bersama keluarga korban jatuhnya Sriwijaya Air menjemput jenazah┬áPramugara Sriwijaya Air SJ 182, Yulian Andhika di bandara (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Isak tangis keluarga Pramugara Sriwijaya Air SJ 182, Yulian Andhika, pecah.Saat peti jenazah berwarna cokelat dililit dengan bunga kecil berwarna putih itu keluar dari kargo bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Peti berisi jenazah Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 asal Bangka Belitung itu dijemput oleh keluarganya dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah.

Suasana duka menyelimuti area bandara waktu itu, mengenakan baju hitam para keluarga dengan raut wajah sedih dan mata memerah menatap peti jenazah tersebut.

Rasa kehilangan menyelimuti hati mereka atas kepergian anak bungsu dari enam bersaudara itu.

Para rekan kerja Dhika, Staf Sriwijaya Air tampak hadir dalam raut wajah sedih saat menghantarkan peti jenazah itu menuju mobil ambulans.

Di dalam mobil ambulans, ada dua wanita mengenakan baju hitam yang merupakan keluarga Dhika, terlihat menangis sambil memegang peti jenazah tersebut.

Bahkan beberapa kali, satu di antara wanita itu tampak mendekatkan wajahnya ke peti jenazah sambil terisak menangis.

Jenazah itu pun kemudian akan dibawa menuju rumah duka di Sungailiat, Bangka.

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah menyampaikan rasa dukanya atas musibah yang menimpa para korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

"Ini adalah musibah maskapai, Sriwijaya pada beberapa waktu lalu. Alhamdullilah pada hari ini para keluarga dapat menerima jenazah almarhum, untuk kemudian diselenggarakan proses yang seharusnya menurut kepercayaan kita," ujar Abdul Fatah.

Halaman
12
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved