Breaking News:

Berita Kriminal

Lagi, Warga Toboali Ditangkap Polisi, Barang Buktinya Sabu

Dua orang, masing-masing Warga Jalan Damai dan Warga Jalan Jenderal Sudirman Toboali Bangka Selatan (Basel), ditangkap polisi. Keduanya bernama Edi

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi sabu 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Dua orang, masing-masing Warga Jalan Damai dan Warga Jalan Jenderal Sudirman Toboali Bangka Selatan (Basel), ditangkap polisi. Keduanya bernama Edi Putra (33) dan Andre (26), diduga penyalahguna narkotika. Penangkapan tersangka dilakukan oleh Tim Unit Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan.

Keduanya diamankan di lokasi berbeda dalam waktu berbeda, di mana Edi Putra (33) berhasil dibekuk pada Pukul 22.30 WIB sedangkan Andre (26) berhasil dicokok pada Pukul 22.50 WIB, Kamis, (21/1/2021) malam.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Widodo, Jumat, (22/1/2021) menyatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku  bermula dari adanya informasi jika dua orang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika sehingga tim diterjunkan untuk melakukan penyelidikan.

Mendapatkan informasi ini lanjut Kompol Widodo, tim yang dipimpin langsung oleh oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandrie C Akip dengan segera menuju lokasi untuk melakukan penggerebekan.

Lebih lanjut Kompol Widodo menyatakan jika Edi Putra (33) berhasil diamankan di kediamannya di Jalan Damai Toboali dan berhasil melakukan penggeledahan sehingga berhasil menemukan satu paket diduga Sabu dengan bobot 0,21 gram.

Sedangkan Andre (26) lanjut Kompol Widodo berhasil dicokok saat sedang berada di belakang rumah warga di bilangan Jalan Jenderal Sudirman Toboali.

"Saat itu Andre (26) tampak mencurigakan dan berhenti di belakang rumah seorang warga. Saat hendak diamankan tim melihat jika pelaku membuang sebuah kotak rokok yang ternyata di dalamnya ada sepaket Sabu dengan bobot 0,34 gram," ujar Widodo.

Lebih rinci, Widodo menyatakan barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan Edi Putra (33) yaitu sepaket narkotika jenis sabu bobot 0,21 gram, satu unit telepon genggam merk samsung, satu bal plastik klip bening, sebuah sekop plastik pipet minuman dan satu pirex kaca.

Sedangkan pada tangan Andre (26) tim berhasil mengamankan barang bukti berupa sepaket Narkotika jenis Sabu dengan bobot 0,34 gram, satu unit telepon genggam merk Oppo, satu kotak rokok Marlboro warna Merah dan satu unit sepeda motor merk Yamaha V-Xion.

Dipastikan saat ini para pelaku dan barang bukti telah diboyong ke Mapolres Bangka Selatan guna penyelidikan lebih lanjut. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved