Breaking News:

Advertorial

Senam dan Kerja Bakti FSEI IAIN SAS Babel Jadi Moment Jaga Kebersamaan dan Silaturahmi

Alhamdulillah, hari ini cerah dan kegiatan rutin setiap Jumat pagi, yakni senam dan kerja bakti terlaksana dengan baik.

IAIN SAS Bangka Belitung
FSEI IAIN SAS Bangka Belitung lakukan kegiatan rutin senam dan kerja bakti di lingkungannya, Jumat (22/1/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung ajak civitas akademik di lingkungannya senam bersama dan kerja bakti, Jumat (22/1/2021).

Kegiatan ini merupakan agenda minggun yang telah lama digagas FSEI dengan tujuan untuk menyegarkan pikiran setelah beberapa hari beraktivitas.

Selain itu kegiatan ini juga bermaksud untuk menjalin silaturrahmi antar jurusan di FSEI, mulai dari Dekan, dosen, staf hingga mahasiswa.

" Alhamdulillah, hari ini cerah dan kegiatan rutin setiap Jumat pagi, yakni senam dan kerja bakti terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan minggu-minggu selanjutnya juga demikian, cuaca cerah dan lebih banyak yang ikut," ujar Reka Meilani, M.M Kepala Prodi Akuntansi Syariah, FSEI IAIN SAS Bangka Belitung.

Reka menyampaikan, kegiatan rutin ini dilakukan pihaknya setiap Jumat, mulai pukul 07.30 WIB sampai 09.00 WIB di halaman FSEI IAIN SAS Bangka Belitung.

Peserta yang hadir dalam kegiatan rutin ini mulai dari Dekan, Dosen, staf hingga mahasiswa tanpa terkecuali.

" Yang jadi instruktur senam mahasiswa, biasanya bergiliran setiap prodi, setelah senam dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan lingkungan di FSEI," sebutnya.

Disebutkan Reka, kegiatan rutin ini terbuka untuk semua civitas di lingkungan IAIN SAS Bangka Belitung tanpa terkecuali, artinya siapapun boleh ikut.

" Terbukalah untuk siapapun mau ikut, karenakan ini sifatnya silaturahmi dan untuk menyegarkan pikiran sekaligus fisik setelah beberapa hari beraktivitas, jadi misaknya ada yang dari fakultas lain silahkan ikut," ujar Reka.

Ditanya tentang pelaksanaan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang di tengah covid-19, pihaknya menyebutkan telah mematuhi aturan yang telah ditetapkan dan melaksanakan protokol kesehatan.

" Kami senam tetap makai masker, jaga jarak, intinya mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan," terangnya.

Reka pun berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin di lingkungan IAIN SAS Bangka Belitung setiap Jumat dan mendapatkan dukungan dari semua pihak. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved