Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Demi Kemajuan Bangka Selatan, Riza Herdavid Siap Bersinergi dengan Tiga Paslon

Pasangan Calon Bupati Bangka Selatan Terpilih dalam Pilkada 2020, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih yang digelar di Hotel Grand Marina Toboali pada Sabtu, (23/1/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pasangan Calon Bupati Bangka Selatan Terpilih dalam Pilkada 2020, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi menyatakan akan berkoordinasi dengan seluruh pihak termasuk tiga pasangan calon peserta Pilkada Kabupaten Bangka Selatan 2020.

Diwawancarai usai Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih yang digelar di Hotel Grand Marina Toboali pada Sabtu, (23/1/2021) Riza Herdavid menyatakan terimakasihnya kepada seluruh pihak, baik penyelenggara hingga masyarakat yang telah menyalurkan suaranya dan menyukseskan Pilkada 2020.

"Terimakasih banyak, termasuk juga TNI dan Polri yang turut menjaga kenyamanan dan keamanan selama tahapan Pilkada hingga hari ini dan bersyukur pula karena Pilkada 2020 yang berlangsung termasuk kondusi," kata Riza Herdavid.

Ia meminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan agar menjadi pemimpin baru yang amanah dan bisa mensejahterakan masyarakat.

Tidak hanya itu, Riza Herdavid juga menyebutkan jika dirinya akan mengajak Pasangan Calon Nomor Urut 1 yaitu Kodi Midahri dan Rusliadi, Pasangan Calon Nomor Urut 2, Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiro serta Pasangan Calon Nomor Urut 3 yaitu Rina Tarol dan Doni Indra untuk bekerjasama dan saling melengkapi untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih baik.

"Dengan bersinergi bersama tiga pasangan calon peserta Pilkada Kabupaten Bangka Selatan dan seluruh stakeholder Kabupaten Bangka Selatan, kami berharap masyarakat dapat merasakan dampak yang baik dalam pembangunan," kata Riza.

Saat dikonfirmasi mengenai langkah awal setelah menerima Surat Keputusan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih, Riza mengakui telah menyusun sejumlah langkah-langkah dan upaya sehingga setelah dilantik secara resmi akan mulai bergerak.

"Kami juga sudah menyusun beberapa langkah, setelah dilantik akan mulai bergerak. Kami mohon doanya agar kami dapat membawa Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih baik," ucapnya.

Audiensi dilakukan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kabupaten Bangka, beberapa waktu lalu bersama Bupati Bangka, Mulkan
Audiensi dilakukan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kabupaten Bangka, beberapa waktu lalu bersama Bupati Bangka, Mulkan (Ist/Pokdar)

KPU Tetapkan Riza-Debby Jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan menetapkan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi sebagai calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pilkada 2020 yang telah digelar Desember 2020 lalu.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved