Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Pasangan Cabup dan Wabup Bangka Selatan Terpilih Ditetapkan, Jangan Lagi Ada Dendam Politik

Erwin Asmadi harapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih dapat menjadikan Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih maju

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri saat menyerahkan Berita Acara dan SK Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan kepada Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi di Hotel Grand Marina Toboali pada Sabtu, (23/1/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi harapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih dapat menjadikan Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih maju dari sebelumnya dan tidak ada dendam politik.

Erwin juga mengingatkan agar tidak ada dendam politik terhadap pendukung-pendukung pasangan calon lainnya yang berkontestasi dalam Pilkada 2020.

"Jangan sampai masih ada dendam-mendendam politik sesama pendukung pasangan calon lainnya. Kabupaten Bangka Selatan ini milik kita bersama sehinga mari bersama-sama kita bawa daerah kita menjadi lebih baik," ujar Erwin Asmadi kepada Bangkapos.com, usai pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih yang digelar di Hotel Grand Marina Toboali pada Sabtu, (23/1/2021).

Terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, ia berharap dapat merealisasikan semua program kerja yang disampaikan kepada masyarakat umum.

"Segala program yang disampaikan, kita harapkan dapat direalisasikan sehingga berdampak baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas," jelasnya.

Mengenai proses pelantikan, Erwin Asmadi menyatakan pihaknya di DPRD Kabupaten Bangka Selatan telah menerima penyampaian dari KPU Kabupaten Bangka Selatan sehingga pelantikan akan dilakukan secepatnya.

"Kita sesegera mungkin akan melakukannya sesuai dengan proses yang telah diatur. Ini juga akan kita sampaikan ke provinsi dan sehingga akan disampaikan ke Kemendagri RI agar bisa ditetapkan," ucapnya.

Erwin Asmadi dalam Pilkada 2020 turut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan karena dalam Pilkada Kabupaten Bangka Selatan partisipasi masyarakat lebih baik jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Partisipasi masyarakat kita di Pilkada 2020 ini lebih baik dibandingkan dengan pilkada tahun-tahun sebelumnya dan kami tentunya sangat mengapresiasi masyarakat yang telah berpartisipasi," ungkapnya. 

Sinergi dengan Tiga Paslon

Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih yang digelar di Hotel Grand Marina Toboali pada Sabtu, (23/1/2021)
Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih yang digelar di Hotel Grand Marina Toboali pada Sabtu, (23/1/2021) (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)
Halaman
123
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved