Breaking News:

Algafry Rahman-Herry Erfian Terpilih di Pilkada Bangka Tengah, Koalisi BERIMAN Lanjut 5 Tahun Lagi

Perwakilan partai Koalisi BERIMAN menggelar konferensi pers di Warung Kopi Gumbet, Koba, Senin (25/1/2021).

istimewa
Perwakilan partai Koalisi BERIMAN dalam konferensi pers di Warung Kopi Gumbet Koba, Senin (25/1/2021). 

Algafry Rahman-Herry Erfian Terpilih di Pilkada Bangka Tengah, Koalisi BERIMAN Lanjut 5 Tahun Lagi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Koalisi BERIMAN (Bersama Algafry Rahman dan Herry Erfian) mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bangka Tengah bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada periode 2021-2026. 

Hal itu disampaikan perwakilan partai Koalisi BERIMAN dalam konferensi pers di Warung Kopi Gumbet Koba, Senin (25/1/2021). 

Kegiatan itu dihadiri dalam Ketua Tim Koalisi H. Mulyadi dari Nasional Demokrat (Nasdem), Ketua Tim Pemenangan Subandri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Tasmin Tamsil dari Golongan Karya (Golkar), Ivan Rosadi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdi Anshori dari Partai Amanat Nasional (PAN), Suprimadani dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Kurniawan dari Parta Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). 

Baca juga: Pilkada 2020 Berlangsung Cukup Baik, Bawaslu Bangka Selatan Tetap Awasi Pemutakhiran Data Pemilih

Baca juga: Algafry Rahman dan Herry Erfian Resmi Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah

Ketua Tim Koalisi BERIMAN, H. Mulyadi menyampaikan rasa syukurnya kepada seluruh masyarakat Bateng dalam mendukung Algafry Rahman dan Herry Erfian pada Pilkada 2020.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah atas dukungan penuh dalam Pilkada Serentak Tahun 2020. Tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada adalah kemenangan kita semua. Mari kita bergandengan tangan seluruh partai politik membangun Bangka Tengah menjadi lebih baik," ujar H. Mulyadi.

Lanjut H. Mulyadi, koalisi BERIMAN Insya Allah tidak akan berubah sampai lima tahun kedepan dan siap mengawal proses pembangunan di Bangka Tengah.

"Kami berterima kasih kepada keluarga Almarhum karena koalisi BERIMAN ini ditentukan oleh mereka. Insya Allah kedepan, koalisi BERIMAN lima tahun kedepan tidak akan berubah. Terima kasih juga kepada pimpinan koalisi dan relawan karena mencapai kemenangan ini," ungkapnya.  

Baca juga: Algafry Rahman dan Herry Erfian Segera Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah 

Kemudian Ketua Tim Pemenangan, Subandri menambahkan kemenangan BERIMAN sudah ditetapkan oleh KPU Bateng pada Sabtu (23/01/2021) pekan kemarin di Soll Marina, Pangkalan Baru. 

"Kami BERIMAN mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Kemenangan ini bukan kemenangan siapa pun, tapi kemenangan masyarakat Bangka Tengah, tidak ada 01 dan 02. Terkait tujuh partai koalisi ada empat partai pendukung bukan masalah BERIMAN dan siapa pun, tapi dukungan masyarakat Bangka Tengah," ujarnya.

Terpisah, Abdi Anshori dari PAN menambahkan program untuk rakyat Bangka Tengah selaku didukung sepenuhnya. 

"Kita akan berkonsultasi dengan beliau dan melakukan musyawarah. Makanya, ada semacam sharing kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah untuk merealisasikan program tersebut," tambahnya.  (Bangka Pos/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved