Breaking News:

Berita Pangkalpinang

GPS Bangka Belitung Bagikan 60 Kasur Lipat Kepada Warga Kurang Mampu

Di tengah kondisi pandemi saat ini, Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangla Belitung terus bergerak membantu sesama, khususnya masyarakat kurang mampu

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Ist/GPS Babel
Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangla Belitung saat membagikan kasur lipat kepada warga di wilayah Pangkalpinang dan Sungailiat, Minggu (24/1/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Di tengah kondisi pandemi saat ini, Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangla Belitung terus bergerak membantu sesama, khususnya masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

Melalui berbagai donatur, kali ini pihak GPS membagikan kasur lipat kepada masyakarakat di wilayah kota Pangkalpinang dan Sungailiat, Minggu (24/1/2021) sore. 

Ketua Gerakan Peduli Sosial Oktario mengatakan sebanyak 60 kasur lipat yang disediakan oleh donatur dibagikan langsung kepada warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan.

"Kasur lipat ini diserahkan oleh donatur Bapak Aming Fabricio domisili Karawaci, Jakarta untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan. Berhubung stok kasur lipat terbatas, pembagian kita prioritaskan warga membutuhkan yang kategori warga benar-benar kurang mampu dan beberapa korban banjir kemarin," kata Oktario kepada Bangkapos.com, Senin (25/1/2021).

Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangla Belitung saat membagikan kasur lipat kepada warga di wilayah Pangkalpinang dan Sungailiat, Minggu (24/1/2021).
Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangla Belitung saat membagikan kasur lipat kepada warga di wilayah Pangkalpinang dan Sungailiat, Minggu (24/1/2021). (Ist/GPS Babel)

Dia berharap dengan adanya bantuan kasur lipat ini bisa membantu masyarakat untuk bisa tidur lebih layak.

"Minimal bantuan-bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban masyarakat dan kita berharap kedepannya para donatur ikut peduli kepada sama untuk saling berbagi ke masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Sementara itu selama pandemi berbagai kegiatan bakti sosial telah dilakukan pihak GPS, diantaranya pembagian sembako, bantu pembiayaan rumah sakit warga, penyemprotan disinfektan dan lainnya.

"Bantuan sembaki ini menjadi agenda rutin yang selalu kita adakan. Tepatnya tanggal 31 Januari nanti, kita GPS Babel juga akan melakukan baksos pembagian sembako momen menyambut hari raya Imlek,"kata Oktario.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved