Breaking News:

Berita Belitung

Pria 50 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gudang, Ada Bekas Jeratan di Leher dan Lebam

Warga Jalan KH Ahmad Dahlan Dalam, RT 24 RW 29, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung geger

Penulis: Dede Suhendar | Editor: nurhayati
Bangkapos.com
Ilustrasi gantung diri 

BANGKAPOS.COM -- Warga Jalan KH Ahmad Dahlan Dalam, RT 24 RW 29, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung geger adanya penemuan mayat diduga gantung diri pada Minggu (24/1/2021) sore.

Berdasarkan informasi, jenazah laki-laki bernama Supandi itu ditemukan dalam kondisi tergantung seutas tali jemuran di sebuah gudang servis AC.

Jenazah pria berusia 50 tahun itu pertama kali ditemukan keluarganya ketika hendak membuka gudang.

"Kejadian penemuannya tadi sekitar pukul 15.00 WIB, untuk lengkapnya saya kurang tau, karena dapat informasi saya langsung ke sini," ujar satu warga di lokasi kejadian, Minggu sore.

Jenazah Sopian langsung dibawa oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Belitung bersama jajaran Polsek Tanjungpandan untuk dilakukan visum. Berdasarkan hasil pemeriksaan luar dokter RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan ditemukan bekas lilitan di leher jenazah Supandi.

Lilitan pada leher Supandi melingkar di atas jakun dan hilang di belakang dengan pola simpulan.

Selain itu lebam pada jenazah terdapat di telapak tangan dan kaki yang menandakan meninggal dalam posisi vertikal.

"Untuk penyebab pasti tidak bisa ditentukan karena hanya dilakukan pemeriksaan luar. Lalu perkiraan kematian sekitar delapan jam," ujar Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Marsidi Judono dr Gunawan kepada Pos Belitung, Minggu (24/1/2021).

Ia menambahkan pada tubuh jenazah juga tidak terdapat luka akibat kekerasan ataupun benda lainnya. Hanya saja pada bagian kelamin mengeluarkan cairan putih susu yang menandakan meninggal dikarenakan kekurangan oksigen. 

Warga Jalan KH Ahmad Dahlan Dalam, RT 24 RW 29, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung dihebohkan penemuan mayat diduga gantung diri pada Minggu (24/1/2021) sore. Berdasarkan informasi, jenazah laki-laki bernama Supandi itu ditemukan dalam kondisi tergantung seutas tali jemuran di sebuah gudang servis AC. Jenazah pria berusia 50 tahun itu pertama kali ditemukan keluarganya ketika hendak membuka gudang.
Warga Jalan KH Ahmad Dahlan Dalam, RT 24 RW 29, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung dihebohkan penemuan mayat diduga gantung diri pada Minggu (24/1/2021) sore. Berdasarkan informasi, jenazah laki-laki bernama Supandi itu ditemukan dalam kondisi tergantung seutas tali jemuran di sebuah gudang servis AC. Jenazah pria berusia 50 tahun itu pertama kali ditemukan keluarganya ketika hendak membuka gudang. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Korban Sakit Diabetes

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved