Breaking News:

Imlek 2021

Swiss BelHotel Pangkalpinang Tawarkan Berbagai Promo Jelang Imlek, Yuk Intip Apa Saja

Menyambut Tahun Baru Imlek, Swiss BelHotel Pangkalpinang menawarkan berbagai promo menarik. Berbebeda pada tahun sebelumnya, pada momen Perayan Imlek

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
istimewa
Menu spesial Imlek yang ditawarkan di Swiss BelHotel Pangkalpinang.(IST) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Menyambut Tahun Baru Imlek, Swiss BelHotel Pangkalpinang menawarkan berbagai promo menarik.

Berbebeda pada tahun sebelumnya, pada momen Perayan Imlek tahun ini, Swiss BelHotel hanya menawarkan Paket Dilevery Order.

"Kalau tahun-tahun sebelumnya kita ngadain kegiatan seperti dinner, tetapi karena pandemi ini jadi kita hanya buka dilevery saja dengan menu-menu yang sudah kita sediakan," kata Assistant Director of Sales & Marketing Swiss BelHotel Pangkalpinang, Puspa Dita Kasih kepada Bangkapos.com, Senin (25/1/2021).

Adapun menu yang ditawarkan khusus perayaan Imlek yakni berupa Paket Shanghai Buffet, harga Rp250.000 dan Paket Hongkong Buffet , harga Rp300.000.

Dikatakan Dita, pihaknya menyediakan paket tersebut dengan minimum order untuk 30 orang per porsinya.

Sementara itu, pihaknya juga menawarkan menu spesial di Swiss BelHotel yakni bebek pangang, harga Rp400.000 per ekor atau Rp250.000 persetengah potong dan ayam pangang Rp100.000 per ekor.

Tak hanya itu, Bertema Love February, pihaknya juga menawarkan promo paket menginap, yakni mulai harga Rp650.000 pada hari kerja dan Rp600.000 pada hari libur, berikut fasilitas ruangan dan sarapan.

Lebih lanjut, di tengah kondisi pandemi ini, pihaknya juga menyediakan paket khusus bagi tamu yang ingin mengelar kegiatan virtual meeting.

Harga yang ditawarkan Rp185.000 per orang, berbagai fasilitas disediakan, yakni berupa coffe break, ruangan meeting maksimal 3 jam, akses zoom, WIFI, standar screen, LCD projector dan sound sistem.

Nah bagi anda yang tertarik, untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan bisa langsung hubungi kontak 082386861232. (Bangkapos.com/Rilis/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved