Breaking News:

Agenda Gubernur Babel

Hari Ini, Gubernur Bangka Belitung Dijadwalkan Hadiri FGD Pengembangan BUMDes dan UMKM

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dijadwalkan akan menghadiri Focus Group Discussion (FGD)

Dok/Bangkapos.com
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dijadwalkan akan menghadiri Focus Group Discussion (FGD) bertema Akses Internet Mendukung Pengembangan BUMDes dan UMKM di Desa wilayah Bangka Belitung di Kantor Tribun News Jakarta, Selasa (26/1/2021), jam 10.00 WIB. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dijadwalkan akan menghadiri Focus Group Discussion (FGD) bertema Akses Internet Mendukung Pengembangan BUMDes dan UMKM di Desa wilayah Bangka Belitung di Kantor Tribun News Jakarta, Selasa (26/1/2021), jam 10.00 WIB.

Focus Group Discussion (FGD) ini menghadirkan narasumber yakni Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny Gerard Plate dan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Budi Arie Setiadi.

Agenda yang direncanakan berdurasi dua jam ini dihadiri CEO Tribun Network Dahlan Dahi, dimoderatori oleh Pimpinan Redaksi Bangka Pos Ibnu Taufik Juwariyanto dengan host Jurnalis Bangka Pos Edy Junichiro.

Kepala daerah juga turut diundang, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Bupati Bangka Mulkan, Bupati Bangka Tengah Yuliyanto Satin, Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, Bupati Bangka Barat Markus, Bupati Belitung Sahani Saleh, dan Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza.

Peserta webinar ini meliputi para kepala desa di Provinsi Bangka Belitung, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi, Kabupaten dan Kota Pangkalpinang dan masyarakat umum.

Kegiatan ini akan berlangsung hari ini, pada jam 10.00 WIB - 12.00 WIB, hanya di live streaming Facebook Bangka Pos. Segera saksikan!

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved