Breaking News:

Inter Milan vs AC Milan, Peluang Jadi Derby Paling Dramatis

Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam pertandingan perempat final Coppa Italia yang digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1)

Tribunnews
Grafis Coppa Italia Inter Milan Vs AC Milan 

BANGKAPOS.COM -- Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam pertandingan perempat final Coppa Italia yang digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari.

Laga ini diprediksi menjadi laga Derby della Madonnina yang akan berlangsung dramatis.

Kedua tim sedang dalam performa terbaik. Milan sedang berada di puncak klasemen. Inter Milan juga terus menempelnya. Keduanya hanya terpisah dua poin di klasemen Serie A.

Dalam pertandingan terakhirnya, Milan kalah 0-3 dari Atalanta sedangkan Inter hanya bermain imbang 0-0 dengan Udinese. Sehingga posisi mereka tetap tidak berubah. Milan pertama dan Inter kedua.

Ini adalah Derby della Madonnina kedua yang terjadi pada musim ini. Dalam pertemuan pertama, AC Milan berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Inter Milan dengan skor 2-1 dalam pertandingan liga Serie A pada 17 Oktober tahun 2020 lalu.

Laga tersebut menjadi duel antara dua bintang. Dua gol Milan saat itu dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan satu gol Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku. Ketiga gol tercipta pada babak pertama.

Ibrahimovic adalah pemain Rossoneri yang paling berpengalaman dalam menghadapi Inter Milan. Dia telah mencetak 9 gol dalam 15 pertandingan menghadapi Inter.

Namun dalam rekor pertemuan menghadapi Inter, Ibra kalah 7 kali dan menang 6 kali. Sedangkan dua laga lainnya berakhir seri.

Dalam enam pertemuan terakhir, Milan hanya menang sekali atas Inter dan itu terjadi pada tahun 2020 lalu saat Derby della Madonnina pertama yang berakhir dengan skor 2-1.

Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih gelar Scudetto di Serie A. Dua raksasa Milan ini segera mengalihkan fokus mereka untuk mengejar kejayaan di ajang Coppa Italia.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved