Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Bangka Belitung Mutasikan Perwiranya, Ini Nama dan Jabatan Baru

Gerbong mutasi kembali dilakukan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Sebanyak 60 perwira, mulai Pangkat Inspektur Dua (Ipda) hingga Ajun

bangkapos.com
Kabid Humas Polda Babel Kombes (Pol) Maladi.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Gerbong mutasi kembali dilakukan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Sebanyak 60 perwira, mulai Pangkat Inspektur Dua (Ipda) hingga Ajun Komisaris Besar (AKBP), pindah jabatan.

Kabid Humas Polda Babel, Komisaris Besar (Kombes) Polisi, Maladi, Selasa (26/1/2021) mengaku sudah menerima surat telegram Kapolda Kepulauan Bangka Belitung terkait mutasi tersebut.

"Ya ada yang promosi dan ada yang demosi untuk penyegaran organisasi dan juga penyesuaian jabatan karena Polda Kepulauan Bangka Belitung sudah berstatus Polda Tipe A," kata Maladi

Perwira menengah yang dimutasi Pangkat AKBP sebanyak tiga orang antara lain AKBP Inra Silalahi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Dalmas Ditsamapta mutasi sebagai Pamen Ditbimmas.

AKBP Andreas Purwanto sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Reg Ident Ditlantas bergeser menjabat sebagai Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

AKBP Hanang DH Kasubdit Kasubdit Waster Dit Pam Obvit mutasi sebagai Kasetum.

Selain ketiga perwira berpangkat AKBP ada 11 orang berpangkat Kompol dan sisanya perwira berpangkat Ipda hingga AKP, jabatan mulai Kasubdit, Kabag, Kasat, Kapolsek dan lainnya.

"Kepercayaan pimpinan karena prestasi bagi mereka yang promosi agar berkerja lebih baik. Sementara bagi yang demosi sebagai bahan memperbaiki diri dalam pengabdian sebagai Anggota Polri," kata Maladi.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved