Breaking News:

Berita Kriminal

Perkelahian Maut Anak Bawah Umur di Pangkalpinang, Dua ABG Ayunkan Parang Bacok Lawan hingga Terluka

RA alias R (14) dan J (14), Warga Kelurahan Paritlalang Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, diamankan Unit Reskrim Polsek Bukitintan. Dua remaja itu diam

Bangkapos.com
Ilustrasi tawuran atau perkelahian pelajar 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- RA alias R (14) dan J (14), Warga Kelurahan Paritlalang Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, diamankan Unit Reskrim Polsek Bukitintan. Dua remaja itu diamankan, Selasa (26/1/2021) sekitar Pukul 03.30 WIB.

Kedua anak baru gede (ABG) ini, harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran mengeroyok RS (16) Warga Jalan Binjai Gang Binjai, Desa Mangkol, Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

Kejadian pengeroyokan itu terjadi di Jalan Solihin GP Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui Pangkalpinang atau tepat depan SD Negeri 33 Pangkalpinang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, RS bermaksud membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh temannya itu.

Namun naas RS malah mendapat luka bacok di kepala kiri, patah bahu kiri dan luka sobek di pergelangan tangan kiri.

Atas perbuatan tersebut, orangtua RS melaporkan kejadian itu ke Polsek Bukitintan, guna ditindaklanjuti.

Saat ini kedua pelaku yang masih anak di bawah umur  telah diamankan polisi, ditahan di  Kantor Polsek Bukitintan guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Bukitintan, Kompol Evry Susanto, Selasa (26/1/2021) menyatakan, saat ini para pelaku sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek menceritakan, awalnya korban diajak oleh temannya Dio untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dialaminya.

Setelah beberapa teman korban berkumpul di depan SDN 33 Pangkalpinang untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

Namun beberapa teman pelaku yang tidak dikenal korban langsung melakukan kekerasan terhadap korban menggunakan senjata tajam, berupa parang dan kunci leter T. Senjata itu diarahkan ke bagian kepala kiri, bahu kiri dan pergelangan tangan kiri korban secara bertubi-tubi.

"Atas aksi pelaku ini mengakibatkan luka bacok di kepala kiri, bahu kiri korban patah dan pergelangan tangan tangan kiri korban luka sobek. Usai kejadian kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Intan untuk ditindaklanjuti," kata Kapolsek.

Terkait laporan itu, polisi  langsung bergerak cepat mencari kedua pelaku. Akhirnya kedua pelaku pengeroyokan ini berhasil diamankan saat bersembunyi di kediaman temannya, Jodi, Selasa (26/1/2021) sekitar Pukul 03.30 WIB.

"Setelah dilakukan interogasi, para pelaku mengakui perbuatannya. Selanjutnya kita akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pelaku dan mengamankan barang bukti serta melakukan proses penyidikan perkara," jelas Kapolsek. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved