Breaking News:

Gubernur Erzaldi Buka Musda VII HIPMI Babel, Beri Pesan Ini (VIDEO)

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman membuka Musyawarah Daerah (Musda) VII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman membuka Musyawarah Daerah (Musda) VII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara virtual zoom meeting, Rabu (27/1/2021).

Musda yang mengangkat tema Sinergitas HIPMI Babel dengan Pemerintah Daerah Guna Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan digelar bertempat di Soll Marina Hotel, Pangkalanbaru.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan, dimulai pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas hotel, peserta mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Pada Musda ini, setelah melalui proses seleksi, ada dua kadidat calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI Babel yang akan bertanding.

Mereka adalah Sekretaris Umum Pengurus HIPMI Babel, Leo Adhiwinata dan Bendahara Umum Pengurus HIPMI Babel, Muhammad Iqbal.

Kegiatan ini juga akan dihadiri beberapa perwakilan HIPMI Pusat dan tujuh Ketua BPD HIPMI kabupaten dan kota di Bangka Belitung.

Ketua Umum BPD HIPMI Babel, R Indra Sandy periode 2017-2020 memberikan pesan kepada Ketua BPD HIPMI periode terbaru, 2020-2023 untuk menjaga HIPMI agar tetap solid dan berkontribusi serta bermanfaat untuk masyarakat.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved