Breaking News:

Halo Pelajar Bangka Belitung, Yuk Ikuti Telkomsel Cerdas Cermat Digital 2021, Total Hadiah Rp50 Juta

Telkomsel menghadirkan program inisiatif untuk mendorong semangat belajar pelajar SMA/K sederajat melalui program Digital Battle Youth Competition

Telkomsel
Dorong Adaptasi Teknilogi & Mindset Digital Para Pelajar, Telkomsel Hadirkam Program Cerdas Cermat Digital Battle Youth Competition 2021 

BANGKAPOS.COM - Telkomsel selalu berkomitment untuk menghadirkan terobosan baru dalam mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

Selain terus berupaya menyediakan akses terhadap ilmu pengetahuan yang semakin inklusif, kini Telkomsel menghadirkan program inisiatif untuk mendorong semangat belajar pelajar SMA/K sederajat melalui program Digital Battle Youth Competition 2021 (D-BATE) untuk wilayah Provinsi Bangka Belitung berkolaborasi dengan Lembaga Bimbingan Belajar Primagama.

General Manager Digital Products Sales Telkomsel Sumatera, Yudi C. Anwar mengatakan, “Telkomsel berkomitmen untuk selalu menjadi enabler bagi generasi muda serta meyakini bahwa akses terhadap ilmu pengetahuan perlu dibuka secara luas. Selain menjadi enabler, kami juga meyakini bahwa dunia Pendidikan akan semakin bergairah jika didukung dengan berbagai program menarik. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan Primagama mencoba menghadirkan program Digital Battle Youth Competition 2021 (D-BATE), sebuah kompetisi cerdas cermat yang dilaksanakan secara online dan akan disiarkan secara luas”.

Yudi kemudian menjelaskan inisiatif program tersebut sebagai salah satu bentuk upaya Telkomsel untuk menciptakan ekosistem digital yang inklusif, khususnya dalam bidang pendidikan.

“Kompetisi ini akan dilangsungkan secara online, sehingga semua pelajar SMA/K sederajat di Provinsi Babel memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi. Selain disebabkan kondisi pandemi, kompetisi cerdas-cermat online ini juga diharapkan mampu mengakselerasi adaptasi teknologi serta mindset digital para pelajar.”

Kompetisi Cerdas-Cermat D-BATE 2021 Provinsi Bangka Belitung akan dilaksanakan pada 1-28 Februari. Para pelajar sudah bisa mendaftarkan tim yang beranggotakan dua orang (pelajar kelas 10 & 11 dari sekolah yang sama) mulai tanggal 20-29 Januari.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui tautan tsel.me/DBYCPangkalPinang. Hanya aka nada 72 slot tim yang bisa mengikuti kompetisi ini, jadi para pelajar harus bergegas melakukan pendaftaran sebelum slot penuh terisi. 

Nantinya akan dipilih empat tim terbaik yang akan mewakili Provinsi Babel ke level kualifikasi tingkat regional.

Para pemenang nantinya akan berhadapan dengan tim terbain lainnya yang berasal dari Sumatera Selatan, Jambi, Lampung serta Bengkulu.

Akan ada hadiah dengan total 50 Juta rupiah yang bisa di bawa pulang oleh para pelajar pemenang kompetisi. Seluruh pertandingan ini nantinya bisa disaksikan secara langsung melalui Aplikasi Maxstream Channel DIGIONE dari Telkomsel.

(*)

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved