Breaking News:

Shio

Jelang Imlek 2021, Inilah Prospek Keuangan 2021, Cek Angka Keberuntungan Shio

Inilah Prospek Keuangan 2021 Berdasarkan Ramalan Bintang Cina atau Shio, Cek Angka Keberuntungan

Editor: Teddy Malaka
Tribunnews.com
Shio tahun 2021 

Inilah Prospek Keuangan 2021 Berdasarkan Ramalan Bintang Cina atau Shio, Cek Angka Keberuntungan

BANGKAPOS.COM - Ucapkan selamat tinggal pada tahun pandemi yang juga dikenal sebagai 2020, dan sambutlah keberuntungan dan peluang yang menanti Anda di Tahun Sapi.

Keberuntungan menyukai yang berani! Ayo 12 Feb 2021, kita akan memasuki Tahun Kerbau.

Jika Anda percaya pada bacaan feng shui, ada banyak hal yang bisa dinantikan untuk setiap tanda horoskop China, terutama dalam hal uang dan prospek karier.

Jadi, jika Anda penasaran dengan kekayaan finansial Anda, kami menguraikan prediksi horoskop China Anda untuk tahun 2021, dan investasi yang harus Anda pertimbangkan.

Penafian: Artikel ini berfungsi sebagai gambaran ringan tentang keberuntungan dan produk keuangan Anda yang dapat Anda pertimbangkan di Tahun Kerbau berdasarkan ramalan Way Fengshui.

Sebelum berinvestasi di salah satu produk keuangan yang direkomendasikan, selalu konsultasikan dengan ahli keuangan (bukan peramal, astrolog, atau geomancers).

1. Tikus (1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008)

Mereka yang lahir di Tahun Tikus akan relatif stabil tahun ini dalam hal keberuntungan. Mereka akan melihat karier dan hubungan antarpribadi mereka meningkat paling tinggi saat Bintang Aspiring dan Bintang Hubungan bersinar memihak mereka.

Tanda tikus harus menghadiri lebih banyak kegiatan untuk memperluas jaringan sosial mereka, karena di sinilah kekayaan mereka berada tahun ini.

Angka keberuntungan: 1 dan 9

Warna keberuntungan: Hitam, biru, putih dan emas

Tanda horoskop Cina yang cocok: Tikus dan Monyet

Produk keuangan untuk dipertimbangkan berdasarkan ramalan ramalan bintang Tiongkok: Rekening tabungan, obligasi, ETF, dan robo-advisor dengan hasil tinggi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved